Kapolres Siak, Sertijab Empat Kapolsek



SIAK,Mandiripos.com- Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) di tubuh Institusi Polri merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam memberikan penyegaran dan promosi dalam organisasi Polri, Sabtu 29 April 2017.

Upacara Serah Terima Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP. Restika P. Nainggolan. Sik, yang di ikuti oleh para kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Res Siak, Para Staf PNS Polri Res Siak, dan para personel Polri Res Siak, kegiatan berlangsung di halaman Mapolres Siak, giat upacara dimuali pukul 08:00 wib.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun empat Kapolsek yang di sertijabkan, di mulai dari Polsek Tualang, yang mana sebelumnya di jabat oleh Kompol.Ali Dahmar Siregar kemudian di serahkan kepada Kompol. Jame Sirianov Syaloom Rajagukguk. Sik, Polsek Sei Apit dari AKP. Warsito Kepada AKP. Hendrix. SH , Polsek Lubuk Dalam AKP. Andi Agusfian Pranata, SE kepada AKP. Deswandi, untuk Polsek Bunga Raya Dari AKP. Amru Hutauruk. SH di serah terimakan kepada AKP. Marzuki SH.

Dikatakan Kapolres Siak, Serah terima jabatan (Sertijab) di jajaran Polri yang kita lakukan pada hari ini, ada empat Polsek Jajaran Polres Siak, Pergatian Pejabat di tubuh organisasi Polri merupakan kegiatan hal yang biasa, dan salah satu bentuk komitmen Polri kepada Personel yang mendapatkan Promosi jabatan,” ungkapnya

” Dengan hadirnya pejabat baru, merupakan salah satu bentuk pembugaran terhadap Istitusi Polri dalam jabatan, dan tentu dengan kehadiran pejabat baru ini, bisa memberikan didikasi yang baru dan lebih baik lagi untuk Polsek yang di Pimpin nantinya,” terangnya

Baca Juga  Polsek Koto Gasib Gelar Bakti sosial Kepada Warga Kurang Mampu Kampung Pangkalan Pisang

” Harapan saya tentunnya dengan hadirnya pejabat baru di wilayah hukum polres siak, saya berharap segera menyesuaikan diri, dan embanlah tugas sesuai amanah, dan terus berkarya dan berkomitmen, serta disiplin dalam tugas,” harapnya.

” Untuk pejabat Kapolsek sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas didikasinya selama ini, dan saya sangat memberikan Apresiasi atas tugas yang sudah kita jalani bersama selama ini, harapan saya tentu di tempat yang baru bisa segera memberikan karya nyata yang lebih baik lagi, untuk ibu Bhayangkari saya ucapkan terimakasih, atas suport dan dukungan terhadap Suami, semoga di tempat baru bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca