Atisipasi Penyeberan Covid – 19, Personil Polsek Dan Koramil lakukan Giat Sosialisasi Kebiasaan Baru di Rumah Ibadah Gereja


BAGAN BATU – Guna mengantisipasi penyeberan wabah virus Covid -19, Polsek Bagan Sinembah dan juga Koramil 03 Bagan Sinembah melakukan Giat Sosialosasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di rumah ibadah (gereja) HKBP Hangtuah Bagan Batu dan Gereja HKBP Resort Bagan Batu.

Di mana penerapan kebiasaan baru di rumah ibadah gereja itu, di laksanakan oleh jajaran Polsek Bagan sinembah yang bertugas piket, pada ahad (02/2020) yakni Aiptu Wilken Siregar, Bripka Sujarwo, Bribka Rony Marbun, beserta dari Personil Koramil 03 Bagan Sinembah.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Bagan Bagan Sinembah, Akp Indra Lukman Prabowo mengatakan bahwa hal itu lakukan agar pada saat pelaksanan Ibadah setiap jemaat menerapkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke gereja serta menjaga jarak antar jemaat pada saat ibadah.

” Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi jemaat yang beribadah guna memastikan masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan yang terapkan oleh pemerintah,”terangnya.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran virus covid – 19 sudah memasuki wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, untuk itu di setiap tempat ibadah pada saat pelaksanaan ibadah di masa pendemi covid19 pada saat ini wajib menerapkan protokol kesehatan.

” kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah demi kepentingan kesehatan bersama,”ungkapnya.ris.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sambut Harlah Iwo Ke 9. PD Iwo Rohil Bagikan Sembako 50 Paket Sembako, Kepada Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *