Kegiatan Pembekalan Media dan Publikasi TA. 2024 di Jajaran Korem 031/WB


PEKAN BARU-Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan secara resmi membuka Sosialisasi pembekalan media dan publikasi Tahun 2024. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 hari dan diikuti lebih kurang 115 Personil di Bidang Intel, Penerangan, Infolahta dan para Babinsa Kodim jajaran Korem 031/Wira Bima yang dilaksanakan di Auditorium Kaharuddin Nasution Korem 031/WB jalan Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru, Selasa (06/02/2024).

Dalam sambutannya, Danrem Menyampaikan “Selamat datang kepada para peserta yang telah hadir serta para pemateri yang telah siap membagi ilmu kepada para prajurit Wira Bima, mengingat Era Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berkembang dengan sangat cepat dan maju dewasa ini, sehingga dibutuhkan kemampuan yang tinggi untuk menghadapinya, Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kepada Prajurit jajaran Korem 031/WB memiliki kompetensi dan keterampilan yang profesional guna menunjang tantangan tugas ke depan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Hingga 2 hari ke depan merupakan peluang yang harus kita manfaatkan dengan sebaik baiknya, sehingga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat serta dapat disalurkan dan kembangkan di Satuan masing-masing. Sekali lagi kepada pemateri yang telah hadir saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya, sekiranya ilmu yang bapak bapak berikan dapat berguna untuk pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasiren Korem 031/WB Kolonel Inf A.Sipahutar, SE, Kasi Pers Kasrem 031/WB Kolonel Kav. Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Dantim Intel Mayor Inf Zulkarnain, Para Pasi Korem 031/WB, Ketua PWI Provinsi Riau, Raja Isyam Azwar.
Pada kegiatan tersebut para peserta sangat antusias dengan adanya beberapa pertanyaan yang disampaikan peserta kepada Nara sumber.

Baca Juga  Ini Kata Ev. Tengger Sinaga Terkait Ditemukannya Limbah Yang Dibuang Sembarangan

Salah Satu Ciri Negara Demokrasi Adalah Memiliki Pers yang Bebas dan Bertanggung Jawab (Mariam Budiarjo).
Nara sumber terdiri dari beberapa Awak Media dan Instansi diantaranya Media Tribun News,Kompas TV,Kabid Humas Polda Riau Kombes pol Hery Murwono ,S.St, Mk Dantim Intel Mayor Inf Zulkarnain dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Prov Riau.

Banyak hal yang dapat diserap, dijadikan strategi sebagai pedoman pendukung pelaksanaan tugas di lapangan, semangat dan Komitmen untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat sepenuhnya agar menjadi lebih baik. (RED)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *