Polda Riau Beri Penghargaan Kepada Kapolsek Siak Kecil Selalu Kapolsek Terbaik


Pekanbaru,Bertempat di Mapolda Riau, Jalan Patimura Kota Pekanbaru, dilakukan pemusnahan Barang Bukti Narkoba, minuman Keras, Knalpot Bronk, acara pemusnahan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai selesai, berlangsung di halaman Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau, Selasa (19/12/2023)

Acara pemusnahan barang bukti kejahatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, SIK, MH, selain Kapolda Riau juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, SH, CN yang diwakili Kasi. Intelijen Lasargi Marel SH, MH. Danlanud Rsn Pekanbaru Feri Yunaldi, Kasrem 031/WB Pekanbaru Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP, Ketua LAM Riau, Ketua PWNU Riau H. T. Rusli Ahmad SE, Kapolres Pekanbaru, Para Bupati seluruh Riau, Kapolres dan Kapolsek seluruh Riau, dan Forkopimda Riau.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kepada awak media yang hadir, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal mengatakan bahwa,” Penghargaan diberikan kepada seluruh Stakeholder di Provinsi Riau yang selama ini telah ikut serta membantu pihak Kepolisian Polda Riau untuk menciptakan situasi yang selalu Kondusif.

Keberhasilan Polda Riau tentunya berkat dukungan serta support yang selalu maksimal oleh berbagai unsur elemen pemerintahan, Ormas, dan Masyarakat Riau, Karena kolaborasi dan menjalin sinergitas itu sangat penting dan perlu,” pungkas Kapolda Riau Irjen. M. Iqbal.

Saat ditanya awak media, terkait pemberian Penghargaan dari Kapolda Riau kepada Stakeholder Kepolisian, TNI, dan unsur Pemerintah (Bupati Siak) Kapolda Riau menjawab,” pemberian penghargaan tersebut merupakan pemberian istimewa dari Polda Riau dan Kami melihat dari segala bidang siapa saja yang pantas menerimanya.

Baca Juga  Wakapolresta Pekanbaru Salurkan Daging Qurban ke Warga Rumbai

Seperti contoh Ipda Eko yang juga merupakan Kapolsek terbaik Se-Riau, menurut Kapolda Riau , Kapolsek Siak Kecil dinilainya telah menciptakan banyak inovasi, membina masyarakat, serta sering memberikan bantuan kepada masyarakat dan menciptakan kondisifitas di Daerah Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis,
Disela- sela acara, Kapolsek Siak Kecil Ipda. Eko, kepada media ini mengatakan,” terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kapolda Riau terhadap dirinya dan beberapa orang lainnya.

Atas pemberian Penghargaan dari Kapolda Riau, Ipda. Eko mengatakan bahwa itu merupakan suatu motivasinya dalam meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,
”Pemberian penghargaan ini juga merupakan momentum untuk memberikan pelayanan yang terbaik lagi kepada masyarakat,”bl ujarnya.

Kami selalu mendukung apapun langkah yang dilakukan Jajaran Polda Riau dalam setiap langkah dan upaya untuk menciptakan Provinsi Riau yang aman, tertib, dan kondusif, walaupun ada sedikit gesekan, namun Kami yakin Polda Riau dapat melakukan pencegahan yang dini sehingga Polda Riau selalu tetap Kondusif,” tandas Ipda. Eko. (Redaksi)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *