Melalui Cooling System, Polsek Rangsang Barat Sambangi Warga Desa Melai


Meranti – Polsek Rangsang Barat Kepulauan Meranti terus giat menyerukan Pemilu Damai 2024, melalui cooling system dengan dor to dor antar desa yang berada diwilayah hukum Polseknya, Senin (08/01/2023).

Menginjak permulaan tahun baru 2024 ini, seruan Pemilu Damai 2024 terus digaungkan kepada masyarakat. Seperti halnya Polsek Rangsang Barat jajaran Polres Polres Kepulauan Meranti, terpantau melakukan giat cooling system disejumlah tempat, kali ini dengan perangkat dan masyarakat Desa Melai Kepulauan Meranti.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Rangsang Barat melalui PS. Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Aiptu T. Ishak dalam sambutannya mengajak perangkat Desa Melai untuk netral dalam setiap tahapan Pemilu 2024.

Tak lupa mengarahkan kepada masyarakat, agar dapat membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

“Mari kita bekerjasama menjaga Harkamtibmas, demi Pemilu Damai 2024 di lingkungan kita,” ujar Kanit Binmas Rasbar.

PS. Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Aiptu T. Ishak menghimbau seluruh masyarakat Desa Melai Kecamatan Rangsang Barat untuk bersama-sama meningkatkan literasi digital dan tidak begitu saja percaya berita yang diterima apalagi menyebarkan hoaks.

“Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar menjelang pemilu, pilihan boleh berbeda namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi sumber perpecahan antar warga,” imbaunya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan deklarasi pemilu damai. Turut hadir, PJ. Kepala Desa Melai Sugiyanto,SE., PS. Kanit Samapta Polsek Rangsang Barat Bripka Yayan Agustian,S.Sos., Staff Desa, Toga, Tomas dan Toda Desa Melai dan Masyarakat Setempat.(fit)

Baca Juga  Waduh, Tokek Perkosa Putri Hingga Anunya Sobek

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *