Resmi ditutup, Hanya 1 orang yang mendaftar sebagai Balon Ketua KONI


Selatpanjang – Ketua TPP Balon Ketua KONI Kep. Meranti Johannes Pandia, S.Si. WNP pada tanggal 20 Desember 2023 pukul 16.00 resmi menutup pendaftaran Balon Ketua KONI periode 2023-2027. Hal ini disampaikan Pandia di Kantor KONI Kepulauan Meranti Jl. Pelajar (eks kampus ITS Meranti) sesaat setelah penutupan.

“Tim Penjaringan telah resmi menutup pendaftaran balon ketua KONI. Setelah dibuka sejak tanggal 11 Desember lalu hingga hari ini tanggal 20 Desember 2023 pukul 16.00 WIB ternyata hanya ada 1 orang pendaftar”, ucapnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Tahapan selanjut nya yang akan dilakukan oleh TPP adalah melakukan rapat pleno untuk memverifikasi berkas balon apakah sudah lengkap untuk dinyatakan sebagai calon”, lanjutnya.

Ketika ditanya tentang siapa balon yang mendaftar, Pandia mengatakan untuk bersabar hingga berkas balon selesai diverifikasi. “Kami akan memgumumkan secara resmi nantinya”, kata Pandia.

Ketua Panitia Musyarawah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kep. Meranti Almandra, S.Pd yang juga hadir pada saat penutupan mengatakan bahwa musyawarah direncanakan akan diadakan pada tanggal 28 Desember 2023 di Ballroom Hotel Grand Meranti dengan menghadirkan seluruh Cabang Olahraga yang masih aktif kepengurusan nya sebagai peserta penuh dan cabor yang SK nya masih dalam pengurusan sebagai peserta peninjau.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepulauan Meranti terutama para insan olahraga semoga MUSORKAB yang akan kita laksanakan nanti berjalan sukses dan menghasilkan keputusan yang baik”, pungkas Almandra. (Fit)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dua Insan Diduga Dilanda Api Asmara Keluar Masuk Hotel Melampiaskan Birahinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *