Sambut Ramadhan, GOW.Meranti gelar Seminar dan Santunan Anak Yatim.



SELATPANJANG.Mandiripos.Com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 M/Mei 2018 Masihi. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin(14/5) pagi menggelar Seminar dengan tema “Romadhan Bulan Mengokohkan Cinta dan Berbagi Sesama, dengan meghadirkan Nara Sumber Ustad Mawardi ketua KADI kota Dumai.

Seminar yang digelar di Aula Afifa lantai II. jalan Banglas juga diisi dengan Tabligh Akbar tentang menyambut bulan suci Romadhan dan santunan anak yatim.

Hadir pada acara tersebut, penasehat GOW.Meranti Nirwana Sari.SE, Ketua GOW. Meranti dr. Iriani Samad.M.Sc, seluruh pengurus GOW serta undangan lainnya.

Ketua GOW Kabupaten Kepulauan Meranti dr. Iriani Samad Msc mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir dalam acara seminar menyambut bulan suci ramadhan dan santunan anak yatim. 

“Anak yatim dianjurkan berbagi sesama, Mengingatkan anak yatim memiliki hak yang sama dengan anak yang lain untuk berbgai bersama apalagi di moment menyanbut bulan ramadhan ini,” ucapnya. 

Disamping itu, dirinya juga menghimbau agar di bulan puasa dapat menjadikan situasi yang harmonis saling membantu kesesama. 

“Kepada GOW dan Darma Wanita, Harapkan puasa membersihkan diri lahir dan barin smiga ouasa kita diterima. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Dalam tausiahnya, Ustad Mawardi Mengatakan Nikmat yang ada yang selalu dijaga yang taat beribah kpd allah. Dalam islam ibadah itu bukan hanya sekedar ritual, Tetapi segala kehidupan aktifitas yang bisa menjadi ibadah

“Apalagi ibu-ibu yang tergabung di organisasi, Niat dan iklas sarana ibadah bagi kita  Ibadah bagi kita yang dinorgamisasi,” terangnya.

sementara itu  ketua panitia seminar GOW Meranti, Setiati.S.Si, menyebutkan jumlah anak yatim yang disantuni berjumlah 30 orang. (ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca