Cewek meranti diperkosa 4 pemuda



SELATPANJANG,Mandiripos.com- Malang sungguh nasib seorang wanita asal pulau Rangsang ini, sebut saja namanya Bunga warga asal Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, ini digilir alias diperkosa oleh 4 (empat)orang laki-laki.

Dari informasi yang dirangkum , terduga pelaku pemerkosaan tersebut telah diamankan pihak Polsek Rangsang sesuai dengan LP/ 05 / X / 2017 / RIAU / RES.KEP MERANTI/ POLSEK Rangsang Tanggal 09 Oktober 2017.

Penyerahan diduga pelaku itu dilakukan pada Senin (9/10/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, oleh perangkat desa dan keluarga pelaku dan diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Rangsang.

Adapun identitas terduga pelaku yakni Nd(22) warga Desa Tanjung Gemuk, Zi(20)warga Desa Serapung, AS(29) warga Desa Gemalasari dan MI(22) warga Desa Gemalasari.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Rabu (11/10) siang, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Pada saat penyerahan berlangsung secara kondusif dan sampai saat ini terhadap para terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim,” ungkapnya.(ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Diduga Jadi Bandar Togel, Seorang Pria Paruh Baya Di Bekuk Sat Reskrim Polres Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *