Hadiri Tiga Pelepasan Sekolah, Dunny: Pendidikan Sangat Penting, Jadi Kalian Harus Terus Belajar


MANDIRIPOS – BUKIT BATU, Satuan Pendidikan yang terdiri MTs 03 Bengkalis, SDN 01 Bukit Batu, dan SMPN 02 Bukit Batu yang berada di Wilayah Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana mengadakan pelepasan perpisahan siswa, Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan acara pelepasan dihadiri oleh Camat Bukit Batu yang diwakili oleh Marina (Kasi Kesos), Korwil Pendidikan Bukit Batu Bandar Laksamana Dunny Duvira, S.Pd, Ketua PKK Kecamatan Diana Rita, Ketua Komite sekolah, Pengawas sekolah dan wali murid.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Pelepasan perpisahan murid ini sudah menjadi program rutin pada setiap sekolah. Itu sudah pasti akan dilaksanakan kerena siswa dan siswi yang telah menuntut ilmu selama 6 tahun untuk SD dan 3 tahun untuk SMP, pasti akan meninggalkan sekolah tersebut.” Ujar salah seorang guru.

“Dengan berat hati, Kami para guru melepas siswa siswi ini, dan mengembalikannya kepada orang tua mereka, agar mereka bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, dan semoga kelak mereka akan berhasil dan sukses seperti apa yang mereka inginkan,” ucap guru itu.

Ditempat yang sama Korwilcam Dunny Duvira mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas kelulusan yang didapat oleh para siswa dan siswi.

“Alhamdulillah, atas keberhasilan yang kalian tempuh, kembalilah belajar dan lanjutkan lagi kejenjang yang lebih tinggi,” ucap Dunny.

Pendidikan sangat penting, jadi kalian semua harus terus belajar, demi masa depan dan demi orang tua kalian, pungkasnya lagi.

“Kami doakan adik adik semua bisa menjadi orang orang yang berguna, seperti yang kalian cita citakan.”

Baca Juga  Yung Sanusi Hadiri Pembentukan Tim TIKAM Untuk Kemenangan Paslon "Aman"

Jangan pernah menyerah dengan kesulitan yang ada, jangan pernah mengeluh untuk menyekolahkan anak, kerena sekarang ini banyak sekolah yang telah menyediakan beasiswa bagi murid yang orang tuanya tidak mampu, jadi berusahalah untuk menyekolahkannya,” ucap Dunny mengakhiri.

Penghujung acara pelepasan, salah seorang siswi mengungkapkan kepada media ini, terima kasih guruku, terima kasih kami ucapkan, yang telah tulus memberikan ilmu dan pelajaran kepada kami, dan itu akan kami kenang selama lamanya. (Sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca