oleh

Sesosok Bayi Di Kebun Sawit Kecamatan Siak

SIAK,Mandiripos.com-Warga di perbatasan Kampung Langkah dan Kampung Buantan Besar perkebunan sawit dekat DAM pintu Air sekunder 7 Kecamatan Siak dihebohkan dengan ditemukannya sesosok bayi berjenis kelamin perempuan pada Rabu Siang (2/10) pukul 14.00 siang. Penemuan bayi ini pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Mbah No.

Mbah No melihat kondisi bayi yang ditemukannya tersebut masih bernyawa dan dalam keadaan telanjang juga terkesan belum lama bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab. Mengetahui hal itu kemudian Mbah No (Saksi 1) membuka baju kaosnya dan menutupi bayi tersebut dengan bajunya.

Kemudian Mbah No melaporkan kejadian kepada pak penghulu Sugiono (Saksi 2) dan bersama istrinya (Saksi 3) beserta Babinkamtibmas Kampung Langkai langsung menuju ke lokasi. Kemudian mereka dan membawa bayi tersebut dari lokasi menuju Puskesmas Siak untuk mendapatkan perawatan.

Setelah itu bayi tersebut di rujuk ke RSUD Siak. Hingga berita ini diturunkan, bayi tersebut masih dirawat di RSUD Siak. Dari hasil laporan yang diperoleh, kondisi bayi tersebut masih hidup dan bernyawa. Adapun berat bayi tersebut 2.5 kg. Kemudian panjang 48 Cm, tali pusat sudah kering di perkirakan sudah 2- 3 hari.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed