oleh

Peduli Dampak Covid-19, PT. Ivo Mas Tunggal Bantu 385 Paket Sembako

KANDIS-Kepedulian perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis akibat dampak Corona virus desease (Covid-19), pada hari ini Kamis (7/5/20) PT. Ivo Mas Tunggal memberikan bantuan sembako sebanyak 385 paket. Paket sembako ini kemudian didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid 19 yang ada di Kecamatan Kandis.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan PT. Ivo Mas Tunggal melalui Manager Agus Suharto bersama Camat Kandis Said Irwan SE. Bantuan tersebut diharapkan mampu membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Manager PT Ivo Mas Tunggal Libo Estate Agus Suharto kepada media ini.

“Benar, ada 385 paket sembako yang kita berikan. Bantuan ini merupakan kepedulian kita terhadap dampak Covid 19 ini. Semoga bantuan yang kita berikan, memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,”katanya.

Sementara itu menurut Camat Kandis Said Irwan SE mengatakan bahwa atas bantuan yang diberikan oleh PT. Ivo Mas Tunggal tersebut dirinya mengucapkan terima kasih.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada PT. Ivo Mas Tunggal yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kandis,”ujarnya.

Kepedulian pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis memang sangat diperlukan. Apa lagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini terjadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed