oleh

Masjid Raya Baitu Ridha Akan Perbaiki Zalik Efendi : Kita Sudah Kordinasi dengan PU untuk Ngitung kerusakan

SIAK,Mandiripos.com- Terkait Kondisi Masjid Raya KM 9 Kecamatan Tualang Baitu Ridha kondisi saat ini sangat memprihatinkan, beberapa bentuk ruas bangunan masjid, jika dilihat dari luar sangat megah, namun kondisi didalamnya sudah mengalami kerusakan serta yang paling terparah lagi atap masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Tualang tersebut mengalami bocor di beberapa sisi

 

Kondisi itu diperparah lagi saat kota industri ini dirundung hujan, air merambas  kemana mana dan bahkan plafon masjid sudah mulai berlubang.

 

Melihat kondisi masjid besar Baitu Ridha yang tidak terawat tersebut, akhirnya, Pemerintah Kecamatan Tualang akan secepatnya melakukan perbaikan kepada masjid yang menjadi Ikon masyarakat Tualang.

” Kita sudah berkoordinasi dengan pengurus masjid dan dinas Pekerjaan umum untuk menghitung kerusakan masjid tersebut,” ungkap Camat Tualang Zalik Efendi kepada Mandiri pos.com, Senen (13/11/2017) di Tualang.

 

Terkait kapan mulai dilakukan perbaikan, Zalik Efendi menyebutkan siang ini Pekerjaan umum langsung membawa tukang untuk menghitung kerusakan.

” Apabila rusak ringan, besok pagi akan diperbaiki,” jelasnya (Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed