oleh

LAM Koto Gasib Mendukung Penghulu Pangkalan Pisang Meminta Kepada PT KTU Pengaspalan Jalan

KOTO GASIB,Mandiripos.com -Lembaga adat Melayu(LAM) kecamatan Koto Gasib Mendukung sepenuhnya kepada Penghulu kampung Pangkalan Pisang Meminta Kepada PT KTU Pengaspalan Jalan yang dilewati kendaraan berat milik PT KTU Astra Agro Lestari.

Bahwanya sudah selayaknya PT. KTU Astra Agro lestari yang sudah beroperasi puluhan tahun di Koto Gasib untuk segera mengaspal jalan2 disekitar perusahaan yang dilalui oleh masyarakat.”Kata Ketua LAM Koto Gasib Syafrizal.S.Sos

Dikatakan olehnya,Kita prihatin dengan jalan2 tsb, kalau hujan penuh lumpur, dan kalau musim panas banyk debu beterbangan, sehingga masyarakat terutama anak2 sekolah makan debu, sementara disitu ada berdiri sebuah perusahaan perkebunan besar berdiri sejak lama, yang seakan akan tidak peduli dengan keadaan tersebut.”Ungkap Syafrizal.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, Jangan sampai masyarakat marah dengan keadaan tersebut lalu mengadakan demo pemblokiran jalan. Ada dua ruas jalan yang harus diaspal oleh PT. KTU Astra agro Lestari yaitu jalan di km 5 dan jalan penghubung satu satunya Kampung Teluk Rimba dan Buatan I menuju Kampung Buatan II dan ibukota kecamatan. Sangat disayangkan selama ini PT. KTU Astra Agro Lestri seperti tidak punya kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Oleh karena itu kami berharap PT. KTU untuk segera merealisasikan pengaspalan tsb.”Terang Syafrizal.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed