oleh

Dua Personil Babinkamtibmas Polsek Koto Gasib Terima Reward Dari Kapolres Siak

SIAK – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Siak sekira pukul 08.00 WIB, Polres Siak menggelar Apel pemberian reward kepada personil Polri yang berprestasi dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian di Jajaran Polres Siak. Apel tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH S.IK M.IK. Sementara sebagai perwira apel adalah Kabag Sumda Polres Siak Kompol Agust Sibarani SH dan sebagai komandan apel yaitu KBO Sat Binmas Polres Siak IPTU Fitra Yance. Dan upacara pun diikuti oleh seluruh PJU Polres Siak dan para Kapolsek jajaran Polres Siak serta personil Polres Siak.

. Apel Pemberian Reward Selesai, pimpinan apel dapat meninggalkan Lapangan Apel. dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada penerima reward.

Adapun personil Polres Siak dan masyarakat yang diberikan Reward sebagai berikut :

Bripka Mahadir Muhammad/Bhabinkamtibmas Kampung Pangkalan Pisang dan Kampung Empang Pandan Polsek Koto Gasib, diberikan reward karena merupakan Bhabinkamtibmas paling aktif di Polsek Koto Gasib serta memiliki Loyalitas dan dedikasi kerja diatas rata rata. Hal ini dibuktikan dengan yang bersangkutan berperingkat No.9 untuk jajaran Polda Riau dan Peringkat No. 1 untuk jajaran Polres Siak dalam partisipasi kegiatan pada Aplikasi Lancang Kuning (RCM) tertanggal 27 Januari 2020.

Bripka M. Zamri/Bhabinkamtibmas Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib, diberikan Reward karena berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pembakaran hutan dan lahan wilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak

Dalam kesempatan itu, Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH S.IK M.IK menyampaikan sambutannya terkait momen tersebut.

Kapolres Siak menyampaikankan bahwa Reward yang diberikan hanya simbol dan pengakuan saja sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan bagi personil yang melaksanakan tugas diluar panggilan tugasnya. Dan masyarakat yang ikut membantu dalam pengungkapan kasus Karhutla di wilayah hukum Polres Siak.

“Kita berharap kepada anggota yang menerima reward hari ini agar tetap mempertahankan apa yang telah dilakukan nya selama ini bahkan mungkin meningkatkan lagi dan bagi yang lain agar mencontoh dan mengikuti,”katanya.

Upacara selesai sekira pukul 08.30 Wib. Acara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed