oleh

DPD IKM Siak Dan DPC IKM Lubuk Dalam Serahkan Bantuan Untuk Assyfa Yofan

LUBUK DALAM-Assyfa Yofan penderita Tumor Ganas yang merupakan warga Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak mendapatkan bantuan dari pengurus DPD IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kabupaten Siak dan juga pengurus DPC IKM Lubuk Dalam. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua pengurus DPD IKM Kabupaten Siak Dony Chandra, bersama Sekretaris DPD IKM Nofrianto, dan Bendahara DPD IKM Khairul Aziz yang didampingi oleh jajaran pengurus DPC IKM Lubuk Dalam Hidayat Fauzi.

Adapun bantuan yang diserahkan menyerahkan bantuan berupa uang bantuan. DPD IKM Kabupaten Siak menyerahkan bantuan uang sebanyak Rp. 4.000.000, dan dari DPC IKM Kecamatan Lubuk Dalam sebanyak Rp 7.055.000. Total sumbangan sebanyak Rp. 11.055.000.

Kepada media ini, Ketua DPD IKM Kabupaten Siak Dony Chandra mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah sebagai wujud nyata keperdulian pengurus dan saudara-saudara diperantauan.

“Sumbangan ini dari saudara kita di perantuan. Dan dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik. Ini merupakan keperdulian dari IKM Kabupaten Siak,”katanya.

Bantuan tersebut langsung diterima dengan senang hati oleh orang tua Assyfa Yofan yaitu Ridwan.

“Kami dan keluarga besar kami, mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD IKM Kabupaten Siak dan juga DPC IKM Kecamatan Lubuk Dalam yang telah membantu kami. Kami tak bisa membalasnya, semoga Allah SWT yang mampu membalasnya,”ujar Ridwan dengan mata yang berkaca-kaca.

Hadir juga dalam pemberian bantuan tersebut yaitu Penasehat DPD IKM Kabupaten Siak Yulman Dahdi, Sekjen DPC M.Syukri, Bendahara DPC IKM Kecamatan Lubuk Dalam Ropi (Bundo Basamo) dan Ketua OKK DPC5 IKM Kecamatan Lubuk Dalam Al Kevin Motor.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed