Bhabinkamtibmas Kp. Kemuning muda dan Kp. Suak Merambai Polsek Bungaraya.Hadiri Rapat Kepemudaan


BUNGA RAYA-Bhabinkamtbmas Kampung Kemuning Muda Bripka Jon Hendri Menghadiri Rapat kepemudaan Kampung Suak Merambai, bersama pemerintah kampung, penghulu kampung dan Ketua Bapekam Suak Merambai dalam rangka kegiatan pemuda di tahun 2022.

Pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 pukul 2020 Wib di laksanakan giat Bhabinkamtibmas melaksanakan Monitoring rapat kepemudaan dan pemerintah kampung dalam rangka kegiatan pemuda kampung Suak Merambai di tahun 2022. Dalam giat tersebut turut di hadiri oleh .

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Penghulu kampung Suak Merambai Bpk. Samsuri
,Ketua Bapekam kampung Suak Merambai Ibu Mila sutisna,Bhabinkamtibmas Kampung Suak Merambai Bripka Jon hendri,Babinsa Kampung Suak Merambai Serma Syafri teguh, Kepala Dusun, kp. Suak Merambai Bpk. Herwan
,Kaur pemerintahan Sdr. Darmansyah
,Kaur pembangunan Sdr. Kasfrit
,Ketua RK 01 Bpk. Sabar
,Ketua pemuda karang taruna Sdr. Hendri
,Tokoh Masyarakat Bpk. Salim
,Tokoh pemuda kampung  Suak Merambai.

Menurut Keterangan Kapolsek Bunga Raya Melalui Bhabinkamtibmas Suak Merambai Bripka Jhon Hendri .Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali dan selesai pada pukul 21.30 Wib.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PT KTU Gandeng Polsek Koto Gasib Dan MPA Laksanakan Patroli Api Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *