oleh

Awal Menjabat, Lurah Simpang Belutu Lakukan Goro Dan Berbagi Sesama

Kandis-Setelah kemarin dilakukannya serah terima jabatan dan Pisah sambut, pada Jum’at pagi ini (10/1/2020) Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos, Sekretaris Kelurahan dan beserta stafnya melakukan kegiatan gotong royong (Goro). Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan program Jumat bersih yang telah ada sebelumnya. Sejumlah staf melakukan bersih-bersih di depan kantor lurah.

Selain bersih-bersih lingkungan kantor, kegiatan juga dilanjutkan dengan pembagian bantuan sembako kepada warga Kelurahan Simpang Belutu. Pembagian sembako tersebut langsung dipimpin oleh Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos dan stafnya.

“Alhamdulillah, pada pagi ini kita melakukan kegiatan Goro di lingkungan kantor kita. Kita melakukan bersih-bersih lingkungan agar terlihat lebih segar,”katanya.

“Usai pelaksanaan Goro, kita juga melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kita di Kelurahan Simpang Belutu ini. Semoga dengan bantuan yang kita berikan, membawa manfaat bagi mereka,”imbuhnya lelaki mantan bagian keuangan Kantor Camat Kandis ini.

Dua kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Simpang Belutu hari ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan juga bagi lurah dan stafnya dan juga masyarakat.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed