oleh

Ajang Silaturahmi, AFK Kandis Gelar Fun Futsal

KANDIS,Mandiripos.com-Dengan mengambil tempat acara di Mutiara Futsal Kandis, Asosiasi Futsal Kandis atau AFK menggelar acara yang diberinama Fun Futsal. Acara yang digelar tadi malam ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama pemain futsal. Berikut hasil Pemenang Fun Futsal tadi malam:
Juara 1 : Super Mario FC
Juara 2 : Juara 2 FC
Juara 3 : Abal Abal FC
Juara 4 : Bang Memet FC

Menurut Ketua AFK Kandis Fardiansyah S.S yang didampingi Wakil Ketua Kabester Girsang kepada media Kamis (11/4) ini ia mengaku kalau ajang tersebut murni sebagai salah satu media dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan juga sebagai pengembangan diri.

“Ini merupakan kegiatan ajang silaturahmi saja. Dimana terkadang sibuk dengan urusan pribadi, ya kami sepakat dengan teman-teman lain untuk membuat acara ini. Kami patungan Rp. 20.000 orang. Yang ada hanya juara 1 aja,” ujar pria yang memang selama ini aktif dalam berbagai event olah raga.

Menurut Fardiansyah, pengembangan olah raga seperti Futsal sejauh ini perlu dilakukan kedepannya untuk hasil yang lebih baik.

“Dalam berbagai lomba atau turnamen Futsal, saya melihat begitu banyak potensi dan bibit-bibit pemain berbakat. Sehingga kedepannya kita berharap ini menjadi sebuah aset bagi perkembangan pemain profesional untuk Kandis,” pungkasnya.

Selain itu, saat ini olah raga Futsal bukan saja sebagai olah raga. Namun seolah sudah menjadi gaya hidup (trend) masa kini. Apa lagi didukung dengan fasilitas sarana Futsal yang ada di Kandis pun saat ini sudah bagus. Salah satunya adalah Mutiara Futsal yang memiliki lapangan yang standar internasional.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed