oleh

Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Tetap Meminta Jalan Simpang Astra Di Aspal

KOTO GASIB,MANDIRIPOS.COM-Jalan Simpang Astra yang berada di dusun suak tandun kampung pangkalan pisang kecamatan Koto Gasib.Yang Merupakan jalan masuk PT KTU Astra Agro Lestari ,yang saat ini masih jalan tanah yang sangat berdampak kepada masyarakat yang bermukim. Dipinggiran jalan tersebut.Pasalnya pada saat musim hujan jalan becek dan Musim panas jalan berdebu.

Jalan tersebut merupakan jalan akses yang digunakan oleh pihak perusahan PT.KTU (Kimia Tirta utama)astra Agro Lestari untuk kegiatan pemasukan TBS dan pengakutan CPO .

Akibat jalan berdebu dan becek sangat lah berdampak kepada masyarakat yang berada di pinggiran jalan tersebut.

Penghulu pangkalan pisang kecamatan Koto Gasib Budiyanto kemarin pada saat bincang bicang dengan mandiripos mengatakan.Pihaknya tetap meminta kepada pihak perusahaan untuk segera mengaspal jalan tersebut,sekurang kurangnya dengan cara lain,walaupun belum bisa diaspal .Agar bisa mengatasi permasalahan ditengah masyarakat ,kita tidak mau adanya konflik ditengah masyarakat dan perusahaan .”terang Budiyanto

“Kita minta kepada pihak Perusahaan untuk secepatnya merealisasikan usulan masyarakat kampung pangkalan pisang.”Papar Budiyanto.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed