Kanit Sabhara dan Kanit Propam Polsek Koto Gasib Memberikan Penyuluhan Kamtibmas Ke Toko Toko Buatan II

Jpeg

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Guna mengatisifasi tidak pidana kejahatan dan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Koto Gasib ,Selasa tgl 27/3/2018 .

Kanit Sabhara dan Kanit Propam Polsek Koto Gasib melakukan Himbau kepada masyarakat dengan mengadakan penyuluhan ke toko toko yang ada di kampung Buatan II kecamatan Koto Gasib dengan mendatangi toko satu persatu .

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Menurut keterangan Kanit Sabhara Ipda Hutasoit di dampingi Kanit Propam Bripka Desry  Juliandi mengatakan ,menjelang momen Mtq ini kita melakukan patroli rutin dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dan harus selalu waspada ,dengan beredarnya uang palsu yang pelakunya sudah di amankan dipolsek Koto Gasib.

Dan kita mengingatkan kepada pemilik toko harus tetap berhati-hati menerima pembayaran dari pembeli dengan uang palsu ,dan intinya harus selektif melihat mana uang yang asli dan mana uang yang palsu.”terang Ipda Hutasoit .

 

Sementara itu ,pemilik toko Bintang Jaya Adi pengpeng mengatakan ,kita mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari pihak kepolisian di tokonya dan memberikan saran untuk berhati hati denagan uang palsu.”kata Adi .(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hadiri Wisuda Tahfiz Qur’an pertama, ini harapan Arfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *