Dari Wilayah Lain, Pekan Raya di Kerumuni Pengunjung


BAGAN BATU – Bukan hanya warga masyarakat Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah yang datang berkunjung untuk menikmati suasana kuliner dan wahana permainan yang berada di dalam acara Pekan Raya Bagan Sinembah yang terletak di Lapangan Promnas, Kelurahan Bagan Batu Kota.

Melainkan dari luar wilayah Kecamatan Bagan Sinembah juga turut berdatangan, seperti warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Balai jaya dan daerah lainnya, juga rela jauh – jauh datang menyerbu acara Pekan Raya tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pantauan Mandiripos.com , Senin (9/12) malam, Sajian dari wisata Kuliner diserbu masyarakat Bagan Sinembah dan warga lainnya datang untuk menikmati makanan khas Bagan Batu sembari menikmati Live Musik Akustik dari band lokal dengan kualitas yang cukup mempuni.

Di malan itu juga, pengunjung dari kalangan anak muda (Remaja) dan yang berkeluarga terlihat begitu antusias memadati lokasi wisata kuliner bersama pasanganya dan keluarga. Dan bukan hanya wisata kuliner, wahana permainan juga tak kala ramainya di penuhi oleh pengunjung.

Warga dari luar Kecamatan Bagan Sinembah, Anita (27) warga Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya, mengaku mendukung program acara pekan raya tersebut, sebab menurutnya, Momen seperti itu sangat jarang ada, Khususnya di wilayah Kabupaten Rokan Hilir ini.

“Kreatif dan menghibur Pekan Raya ini, karena selain banyak hiburan kita bisa belanja murah juga bisa santai sambil menikmati alunan musik akustik dari anak band asal Bagan batu. Intinya kita sangat mendukung acara ini,” Ujarnya.

Selain Anita, Hal yang sama juga disampaikan salah seorang pengunjung, Warga Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Sumut) tepatnya di kebun PTPN 3 Sei Daun, Carles Nababan, yang datang berkunjung bersama keluarga memberikan apresiasi terhadap kegiatan Pekan Raya Bagan Sinembah tersebut.

Baca Juga  Mobil Terpuruk Di Tengah Jalan, Edi Tak Bisa Ke Lokasi Kampanye Edi. " Saya Kecewa Dan Prihatin"

” otomatis warga sangat membutuhkan acara – acara seperti ini. Apalagi panitia yang begitu kreatif menyusun acara ini, dimana menempatkan titik – titik tempat hiburan dan Stand Bazar Murah apalagi lokasi Wisata Kuliner,”Sanjung Carles.

Dirinya menambahkan, dengan adanya acara seperti ini, kedepannya di harapkannya dapat di kembangkan lagi, dengan tujuan supaya pengunjung lebih puas menikmati suasana pekan raya tersebut.

” Kita jauh – jauh datang dari Labusel ingin merasakan suasana acara ini, karena kita lihat di berita – berita pengunjungnya rame terus. Mudah – muhan acara ini trus berjalan lancar,”pungkasnya.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *