Cara Pilih Supplier Mesin Peras Santan Terbaik

Cara Pilih Supplier Mesin Peras Santan Terbaik
Cara Pilih Supplier Mesin Peras Santan Terbaik

Cara Pilih Supplier Mesin Peras Santan Terbaik – Mengingat banyaknya kelebihan yang bisa didapatkan melalui penggunaan mesin peras santan otomatis, tentunya tingkat permintaan produk satu ini cukup tinggi di pasaran.

Banyak pula supplier mesin peras santan yang menawarkan produk-produk terbaik mereka. Nah, untukmu yang saat ini butuh mesin peras santan dan masih bingung mau beli di supplier mana. Ini dia beberapa tips memilih supplier terbaik untuk bisnismu:

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Cari supplier mesin peras santan tangan pertama untuk harga lebih murah

Supplier adalah pemasok barang yang dibutuhkan untuk bisnis, baik bahan baku atau mesin. Peranan supplier terhadap kemajuan suatu bisnis sangatlah besar, karena supplier inilah yang menentukan kelancaran sistem operasional perusahaan. Tips pertama untukmu yang ingin mencari supplier mesin pemeras santan kelapa adalah memastikan supplier yang kamu gunakan adalah supplier tangan pertama atau bahkan produsen mesin tersebut secara langsung.

Kenapa harus beli mesin peras santan di produsennya secara langsung? Ada 2 alasan utama yang mendasari hal tersebut, pertama stok barang melimpah yang terjamin kualitasnya dan kedua harga mesin yang lebih murah. Jika kamu beli mesin di toko atau pengecer biasa, harganya tentu saja akan lebih mahal karena mereka mengambil margin keuntungan sendiri. Butuh supplier mesin peras santan otomatis? Beli saja mesin MAR-C di IKS, IKS adalah produsen alat-alat tepat guna untuk menunjang kegiatan usahamu, salah satunya mesin peras santan ini.

Baca Juga  5 Rekomendasi Service Mesin Cuci Terbaik 2024 di Pekanbaru 24 Jam

Memiliki produk yang beragam

Tips kedua, kamu bisa memilih supplier yang menyediakan produk yang beragam. Tidak hanya 1 jenis mesin peras santan saja, melainkan beberapa jenis mesin yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan.

Supplier dengan Layanan Pengiriman Luas

Sudah menemukan supplier yang tepat? Eits, jangan senang dulu. Kamu juga harus memastikan kalau mereka bisa mengirimkan mesin pesananmu ke alamat dengan biaya ongkir minim. Jadi, pilih supplier yang menyediakan layanan pengiriman ke seluruh area di Indonesia. Contoh nih, kamu di Surabaya dan supplier incaranmu ada di Jakarta. Pastikan, mereka menyediakan layanan pengiriman ke Surabaya ya.

IKS dengan produk mesin peras santan unggulannya, MAR-C menyediakan opsi pengiriman ke seluruh area di Indonesia. Jadi, dimanapun kamu berada kami siap mengantarkan mesin pesananmu sampai ke tujuan. baca juga mesin pemeras santan.

Barang & Pelayanan yang Berkualitas

Tak dapat dipungkiri bahwa pelayanan dan kualitas barang masih menjadi salah satu bahan pertimbangan terbaik untuk memilih supplier. Untuk kualitas barang, sebelum membelinya akan lebih baik kalau kamu memeriksa spesifikasi mesin tersebut. Apakah sesuai dengan standar atau tidak? Dan apakah sesuai dengan kebutuhan bisnismu?

Dari segi pelayanan, pelayanan yang baik dan profesional dapat dilihat berdasarkan cara mereka memperlakukan konsumennya. Jaringan distribusi yang luas, customer support yang ramah, ketepatan pengiriman, dan garansi akan jadi salah satu faktor penting yang harus kamu pertimbangkan.

Butuh supplier mesin peras santan yang memenuhi keempat spesifikasi diatas? Ya, IKS (Industri Keluarga Sofian) solusinya! IKS sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memproduksi mesin peras santan dan memasarkannya ke setiap wilayah di Indonesia. Harga Mesin peras santan otomatis MAR-C yang kami tawarkan memiliki kualitas terjamin dengan harga terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami di:

Baca Juga  5 Rekomendasi Sedot WC Bandung Terbaik 2024 Layanan 24 Jam

Nomor Telp: 0812 7089 0788 Email: [email protected] Alamat: Jl. Pasir Putih – Riau Indonesia Website: https://www.mar-c.co.id/

MAR-C, mesin peras santan terbaik untuk solusi usahamu!

Spesifikasi Alat Peras Santan

NO TYPE KAPASITAS MESIN PENGGERAK DAYA DIMENSI BERAT
1 A100 80 – 90 Mesin Robin EY 20 HONDA GP 160 HP 5 124/60/104 110 KG
2 A200 200 – 250 Mesin Robin EY 20 HP 5 138/62/117 163 KG
3 A200M (Mirip Malaysia A33) 200 – 250 Mesin Robin EY 20 HP 5 128/62/126 190 KG
4 A300 300 – 350 Mesin Robin EY 28 HP 7 146/65/128 228 KG
5 A700 700 – 800 Mesin INDA HP 9 490 KG
5/5 - (1 vote)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *