Mesin Peras Santan Otomatis dan Kelebihannya


Mesin Peras Santan Otomatis dan 5 Kelebihan yang Kamu Dapatkan untuk Usaha – Di zaman yang sudah serba modern seperti ini, semua pekerjaan manusia bisa dilakukan dengan lebih mudah menggunakan mesin. Dilansir dari KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), mesin dapat diartikan sebagai perkakas untuk menggerakkan/membuat sesuatu yang bisa dijalankan menggunakan roda, tenaga manusia, motor penggerak, atau bahan bakar (minyak/tenaga alam).

Mesin diciptakan untuk mengotomatisasi semua pekerjaan manual yang ada, sehingga lebih efektif dan efisien. Dalam dunia bisnis, penggunaan mesin tentunya ditujukan untuk mengurangi tingkat kerugian akibat sistem operasional yang dilakukan secara konvensional. Caranya adalah meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan dari segi biaya, waktu, dan tenaga.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Mesin Peras Santan Otomatis dan 5 Kelebihan yang Kamu Dapatkan untuk Usaha

Salah satu mesin yang kerap digunakan dalam dunia industri saat ini adalah mesin peras santan otomatis. Berikut ini ada beberapa keuntungan menggunakan mesin peras santan untuk bisnismu:

Tingkat Produktivitas Tinggi

Alasan pertama kenapa kamu harus mulai beralih ke penggunaan mesin peras santan otomatis adalah tingkat produktivitas pekerjaan yang tinggi. Bayangkan saja, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memarut dan memeras santan kelapa secara konvensional?

Baca Juga  5 Rekomendasi Wedding Organizer Terbaik di Pekanbaru

Kemajuan dan tingkat keuntungan suatu bisnis sangat dipengaruhi oleh tingkat produktivitas pekerjaan. Semakin produktif, maka semakin bagus. Jual Mesin peras santan membantumu memeras lebih banyak santan dalam waktu yang jauh lebih cepat. Kamu bisa mendapatkan puluhan liter santan hanya dalam waktu beberapa menit saja lho!

Baca Juga Cara Pilih Supplier Mesin Peras Santan Terbaik

Hasil Lebih Maksimal

Ketika memeras santan secara konvensional, terkadang hasil perasan kurang maksimal. Masih ada banyak sari kelapa yang harusnya bisa diekstrak tapi malah terbuang sia-sia. Belum lagi, kamu harus melakukan double job karena harus memarut dan memeras santan secara manual.

Ketika menggunakan mesin peras santan secara otomatis, mesin tersebut akan bekerja dengan sistem press hidrolik guna memastikan hasil perasan jadi lebih maksimal. Ampas santannya juga bisa lebih sedikit, sehingga air perasannya jadi jauh lebih banyak. Hal ini didapatkan melalui proses penekanan yang optimal di dalam mesin.

Selain hasil perasan santannya lebih banyak, ketika menggunakan mesin peras santan otomatis ini santannya juga jauh lebih kental dan bersih alias tidak tercampur dengan ampas kelapa. Proses pemerasan santan kelapa secara manual biasanya memerlukan beberapa kali penyaringan agar hasilnya benar-benar bersih. Dengan menggunakan mesin ini, kamu tidak perlu melakukan penyaringan manual karena semuanya sudah serba otomatis.

Baca Juga Berapa Harga Mesin Peras Santan? Ini Daftarnya!

Aman dan Higienis

Untuk santan yang diolah kembali menjadi produk makanan/minuman/produk lainnya yang dikonsumsi, higienitas dari santan tersebut tentunya harus dijaga dengan baik, bukan? Dengan menggunakan mesin peras santan otomatis ini, kamu tidak perlu khawatir dengan masalah higienitasnya.

Mesin tersebut dibuat dari bahan stainless steel yang memenuhi standar food grade dan telah melalui pengujian yang ketat. Kandungan alami dan nutrisi dari santannya juga tidak akan berkurang. Mesin ini juga meminimalisir sentuhan tangan pada hasil perasan, tidak seperti perasan secara manual. baca juga mesin pemeras santan.

Baca Juga  5 Rekomendasi Jasa Pasang AC Mobil Pekanbaru Termurah 2024!

Produktivitasnya yang tinggi, hasil lebih maksimal, dan higienitasnya inilah yang membuat mesin ini lebih unggul dibandingkan sistem manual. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah beralih menggunakan mesin peras santan.

List Produk Mesin Pemeras Santan

  • Mesin Peras Santan Type A100
Beli Sekarang
  • Mesin Peras Santan Type A200
Beli Sekarang
  • Mesin Peras Santan Type A200M

Spesifikasi Alat Peras Santan

NO TYPE KAPASITAS MESIN PENGGERAK DAYA DIMENSI BERAT
1 A100 80 – 90 Mesin Robin EY 20 HONDA GP 160 HP 5 124/60/104 110 KG
2 A200 200 – 250 Mesin Robin EY 20 HP 5 138/62/117 163 KG
3 A200M (Mirip Malaysia A33) 200 – 250 Mesin Robin EY 20 HP 5 128/62/126 190 KG
4 A300 300 – 350 Mesin Robin EY 28 HP 7 146/65/128 228 KG
5 A700 700 – 800 Mesin INDA HP 9 490 KG

Bagaimana Cara Pemesanan Mesin Pemeras Santan di MAR-C?

Apakah kamu saat ini sedang membutuhkan mesin peras santan otomatis untuk kebutuhan bisnis yang tengah kamu jalankan? Kalau iya, jangan ragu untuk menggunakan Mesin Peras Santan MAR-C yang kami tawarkan. Beli Sekarang

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *