Akhir Tahun ini Jalur Pesisir Menuju Sumut Sudah Bisa dilalui Kendaraan.


Baganbatu, Mandiripos –Pemerintah Propinsi Riau akan menyelesaikan sejumlah proyek yang bersumber dari APBD Propinsi hingga akhir tahun ini. Termasuk juga d akan terus melanjutkan pembangunan Jalan jalur pesisir dari jembatan pedamaran dua menuju ke Sumatera utara,

Hal ini seperti penuturan Gubernur Riau Arsyad Djuliandi Rachman di hadapan sejumlah awak media usai menghadiri acara Jambore Satpol PP Propinsi Riau di Bagan Batu pada hari Senin 8/5/2017 kemarin.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“dan kitapun tahun ini sedang menyelesaikan juga pedamaran ke perbatasan Sumut dan kita berharap di akhir tahun ini bisa fungsionalah dan ini penting kita bangun di dalam rangka kita membuat jalur pesisir pantai timur dan nanti kalau ini selesai kita lanjutkan sesuai selesainya RTRW, kita tembuskan perbatasan Rohil dumai kita selesaikan, tapi pagi sudah kita bicarakan dengan Pak Bupati ya, yang daerah-daerah yang selama ini masyarakat tidak bisa menikmati dengan menggunakan kenderaan sepeda motor maupun mobil akhir tahun ini daerah tersebut insyaallah sekurang-kurang kalau tidak bisa mobil ya sepeda motor, “urai Andi.

Karena tambah Andi, amat sangat disayangkan apabila pembangunan infrastruktur jalan jalur pesisir tidak diterus karena akan banyak infrastruktur yang mubazir,

” kita kan sudah bangun itu jembatan Rohil bangun jembatan Pedamaran 1 Pedamaran 2 itu sayang kalau kita nggak fungsikan kalau jalannya nggak diteruskan, “ucap Andi Rachman. (ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.