Dengan Gelar Marga Purba, Andi Rahman Dinobatkan  Keluarga Toga Simamora

BALAI JAYA,Mandiripos.com — Gubernur Riau Non Aktif, Arsyadjuliandi Rahman, resmi di nobatkan sebagai keluarga besar toga Simamora Rokan Hilir dengan gelar Arsyadjuliandi Rahman Purba.

 

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

 

Pemberian gelar sekaligus penasehat keluarga besar Toga Simamora ini dilakukan pada acara peringatan ulang tahun Toga Simamora ke I sekaligus pelantikan pengurus sektor Toga Simamora di Balam Sempurna km32 kecamatan Balai Jaya, Sabtu 14/4.

 

 

Kedatangan Arsyadjuliandi Rahman yang juga sebagai calon Gubernur riau di acara tersebut di sambut langsung oleh ketua Penasehat Toga Simamora Risben Nduwari Tambun Saribu, ketua Harian Toga Simamora Timbul ORMH Purba, Tokoh toga simamora dan para pengurus sektor Toga Simamora serta ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan beserta rombongan.

 

 

Meskipun kehadirannya di acara tersebut terlambat, namun hal itu tidak mengurangi semangat Arsyadjuliandi Rahman untuk bertemu para pengurus dan keluarga besar Toga Simamora, bahkan Ia bangga menjadi keluarga besar Toga Simamora setelah di nobatkan gelar Purba.

 

 

” saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Toga Simamora atas penghargaan dan gelar yang diberikan kepada saya dan mulai sekarang saya sudah menjadi bagian daripada keluarga ini,” ungkap Andi Rahman.

 

 

Andi mengaku dengan diberikannya Ulos dan Gotong yang merupakan kehormatan dan kebesaran didalam adat Toga Simamora berharap dapat diterima di keluarga Toga Simamora,” Semoga keluarga Toga Simamora di Rohil ini dapat maju dan sejahtera,” ungkap Andi.

 

 

 

Sebelumnya, Andi juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Toga Simamora dan terkhusus kepada panitia yang sudah menyiapkan segalanya atas keterlambatan di acara tersebut, akan tetapi Ia berharap keterlambatanya itu tidak mengurangi arti bagi semunya,

Baca Juga :   Hindari terjadinya Kemacetan dan Laka, Satlantas Polsek Bagan Sinembah, tertibkan Parkir di Pajak Lama

 

 

” pagi tadi saya sudah siap- siap untuk berangkat kemari, tapi banyak tamu yang datang dan bahkan tamu dari jakarta. Sekali lagi saya mohon maaf kepada keluarga Toga Simamora,” ungkap Andi. (Ind)

 

 

 








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: