Ratusan PPS dan Sekretariat PPS tumpah ruah di gedung LAM Bagan Sinembah 


Bagan Sinembah,Mandiripos.com —  Guna menyatukan persepsi dan menyamakan visi dalam kaitannya untuk menyukseskan Pilgubri  2018, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bagan Sinembah untuk pertama kalinya menggelar silaturahmi dan rapat Kordinasi dengan seluruh anggota PPS dari  kecamatan Bagan Sinambah, Balai jaya dan Bagan Sinembah Raya yang berjumlah 102 orang  anggota PPS (Panitia Pemungutan  Suara) di wilayah kerja PPK Bagan Sinembah.

 

Acara yang digelar di Gedung LAM Bagan Sinembah,  pada

hari Jum’at  sore 22/12/2017 kemarin, selain anggota PPS dan PPK yang terdiri dari masing-masing Indra Kurniawan  Akbar, Burhany, Hasbullah  Rambe, Fachmi Hamdani Nasution, Andre  Yonata, di tempat yang sama turut juga dihadiri 102 orang staf sekretariat PPS yang tampak memadati ruangan bahkan hingga sampai ke teras dan tangga gedung LAM Bagan Sinembah.

 

Kendati harus berdesak-desakan namun antusiasme PPS cukup tinggi dalam mengikuti acara yang bertajuk silahturahmi yang selanjutnya   diisi  dengan acara diskusi  seputar Pembentukan  PPDP dan seputar pelaksaan pencoklitan dan permasalahan-permasalahannya yang kerap timbul  seperti pengalaman pada pemilukada  yang telah berlalu. Seperti diketahui mayoritas anggota PPS yang bertugas saat ini sudah pernah bertugas sebagai angggota PPS pada pilkada sebelumnya.

 

Ketua PPK Bagan Sinembah  Indra Kurniawan Akbar   mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi tingkat kehadiran yang cukup tinggi, selain itu ia nya juga berpesan kepada seluruh PPS di wilayah kerjanya untuk benar-benar melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai penyelenggara  pemilukada Riau 2018,

 

“terima kasih atas kehadiran Bapak, ibu saudara-saudari sekalian, maaf kami tidak bisa memberikan tempat yang layak, semoga kita bisa menjadi tim yang solid dalam mengemban amanah  sebagai penyelenggara pemilu, jaga netralitas dan integritas kita sebagai penyelenggara  pemilukada, senantiasa selalu berkoordinasi manfaatkan grup WA PPS untuk saling berbagai informasi, karena suksesnya rekan-rekan sukses nya kita semuanya demikian juga sebaliknya, gagalnya rekan-rekan adalah kegagalan kita semua, “urainya.

Baca Juga  Pengurus Baru SPTI SPSI Rohil Serahkan Berkas Munaslub ke Dinaskar, H Fuad Ahmad Tidak Lagi Ketua SPSI

 

Oleh karenanya sambung Indra dalam perekrutan  PPDP hendaknya benar-benar selektif dan memperhatikan berbagai aspek,

 

“Pesan saya jangan asal tunjuk,  rekan-rekan PPS harus memilih  orang-orang yang tepat yang mampu dan mau bekerja karena permasalahan daftar pemilihan ini  seakan sudah seperti persoalan klasik yakni persoalan selalu timbul dalam setiap perhelatan demokrasi, dan harapan kami dengan perekrutan PPDP yang tepat tentunya bisa meminimalisir problematika DPT yang kerap timbul, saya yakin bapak-bapak dan ibu-ibu PPS ini adalah orang-orang pilihan sehingga bakal mampu mengemban ini, “paparnya.

 

Selesai acara silaturahmi tersebut diatas,  dilanjutkan dengan pembagian honorarium PPS, Sekretariat PPS dan honorarium PPK dan sekretariat yang dilakukan oleh sekretaris PPK Bagan Sinembah  H. Darsono bersama staf sekretariat PPK  M. Hasbi dan Yundha. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *