SMPN I Rimba Melintang Gelar Pemilihan Ketua Alumni ,Dr Maliki Terpilih Sebagai Ketua


 

Rimbamelintang, Mandiripos — Alumni SMPN 1 Rimba Melintang angkatan tahun 1999 – 2016 menggelar pemilihan ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Rimba Melintang untuk masa bakti 2017 – 2020.

Acara yang digelar Di Laboratorium IPA SMPN 1 Rimba Melintang pada hari Ahad 14/5/2017 ini dihadiri oleh sejumlah Alumni SMPN 1 Rimba Melintang mulai angkatan 1999 hingga angkatan 2016, sebelumnya sempat muncul 7 nama bakal calon ketua masing-masing 1. Muhammad Maliki, 2. Fuji Susanto, 3. Tutut Handayani, 4. Sucitra Putra, 5. Zulhendra, 6. Tomiri, 7. Agustina Maya Sari.

Setelah melalui proses yang cukup panjang dari 7 nama bakal calon seperti tersebut di atas mengerucut hingga menjadi 3 nama yakni, Muhammad Maliki, Zulhendra, Agustina Maya Sari.

Pemilihan yang berlangsung demokratis tersebut akhirnya menghasilkan satu nama yang akan menahkodai Ikatan Alumni SMPN 1 Rimba Melintang yakni Muhammad Maliki, pria yang berprofesi sebagai dokter ini akan menahkodai Ikatan Alumni SMPN 1 Rimba Melintang untuk masa bakti 2017 – 2020.

Muhammad Maliki sebagai ketua terpilih berjanji akan memegang teguh amanah yang diberikan kepadanya untuk menahkodai Ikatan Alumni SMPN 1 Rimba Melintang, selain itu ianya juga menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada panitia dan semua pihak yang ikut serta mensukseskan pelaksana pemilihan seperti tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya insha allah saya akan memegang teguh amanah ini, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat mensukseskan acara ini, semoga melalui Ikatan Alumni ini kita bisa terus menjalin silaturahmi sesama Alumni SMPN 1 Rimba Melintang yang sama-sama kita cintai, “Papar Maliki mengakhiri. (ind)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Anggota Polres Kampar Pengamanan Gereja GPIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *