Camat dan Penghulu Sinaboi Dilantik


ROHIL, Mandiripos.com- Guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masarakat, hendaknya aparat ditingkat kecamatan dan kepenghuluan menjalankan amanah serta tugas dengan baik.

“Kepada camat dan penghulu yang dilantik hendaknnya menjalankan amanah dan tugas dengan sebaiknya,” kata Bupati Rohil, Suyatno, usai melantik camat Sinaboi dan para penghulu, di halaman kantor camat Sinaboi, Kamis (11/1/2018).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Masih katanya, Suyatno berpesan, supaya pejabat kecamatan dan kepenghuluan yang baru dilantik agar selalu berkordinasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebab, lanjut bupati, tanpa masyarakat kepenghuluan dan kecamatan tidak akan maksimal dalam bekerja. Artinya, masyarakat yang menjadikan suatu daerah tertata dengan baik.

“Semoga semua dapat bekerjasama dan terjalin hubungan yang harmonis, sebagai syarat majunya pembangunan didaerah,” sebutnya.

Pada kesempatan itu hadir, Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Anggota DPRD Riau, Siswaja Muljadi,
Wakil Ketua PKK Rohil, Nurainun, beserta unsur forkopinda.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca