Kesal, Jalan Simpang Bunut Tak Di Perbaiki Masyarakat Bunut Tutup Jalan

SIAK,Mandiripos.com- Masyarakat Bunut Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang mengaku kesal dengan pihak perusahaan yang tidak kunjung memperbaiki jalan Simpang 3 Bunut Kecamatan Tualang, Senen (11/12/2017) sekitar pukul 10.30 Wib. Masyarakat Pinang sebatang timur (PST) menutup akses jalan tersebut.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


 

Aksi secara spontan dengan menutup jalan simpang tiga bunut berimbas kemacetan, banyak terlihat mobil milik perusahaan terpaksa berhenti lantaran jalan ditutup oleh masyarakat. Sedangkan kendaraan milik masyarakat diperbolehkan lewat.

 

“Kita kesal kepada pihak perusahaan terutama (PT Pelindo,red) tidak mau memperbaiki padahal sudah disampaikan bahwa jalan ini rusak berpuluh puluh tahun lamanya,” jelas Perwakilan masyarakat Askan kepada Mandiri Pos.com di lokasi

 

 

Diceritakan Askan, bahwa ada sekitar 14 perusahaan yang melintasi akses jalan tersebut termasuk PT Pelindo ini. Ada tujuh titik jalan rusak yang harus diperbaiki oleh pihak perusahaan yang di laluinya.

 

Pada intinya,” jalan rusak ini harus diperbaiki, kalau tidak kami ancam demo lagi,” ancamnya

 

 

Sementara itu, PJS Penghulu Pinang  sebatang timur (PST) Musri.SP.MM mengatakan aksi yang dilakukan oleh masyarakat itu spontan dilakukan sebab jalan tersebut sudah bertahun tahun rusak oleh kendaraan milik perusahaan

 

“Kita sudah sampaikan kepada pihak perusahaan (PT Pelindo,red) untuk segera memperbaiki jalan, kita juga mendata berapa perusahaan yang melalui akses jalan ini agar dilakukan Budget Sharing (Pendanaan bersama) untuk memperbaikinya (Jabrix).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.