Kembali Lakukan Reses, Ini Aspirasi Yang Diserap H. Adri, S.E


DURI – Kegiatan Reses atau serap aspirasi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E kembali digelar. Dititik reses yang keduanya kali ini, berlokasi di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di RM. Gandoriah Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Kegiatan yang dimulai pada Senin Sore (28/11/22) pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh para peserta yang berada di Dapilnya.

Kegiatan reses ini merupakan kegiatan reses H. Adri, S.E yang kedua kalinya pada reses Tahap 3 Tahun 2022. Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan penyampaian isi reses yang disampaikan oleh H. Adri, S.E dihadapan peserta reses yang hadir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kita hadir dihadapan bapak-bapak dan ibu-ibu adalah untuk mendengarkan aspirasi atau penyampaian yang nantinya akan kami teruskan rapat di DPRD. Untuk itu, melalui reses inilah aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu perlu disampaikan saya sebagai perwakilan rakyat bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,”ucapnya.

Salah seorang peserta reses bernama ibu Santi menyampaikan tentang cara mendapatkan beasiswa untuk anak-anaknya. Dirinya mengaku masih sulit mendapatkan tentang mekanisme mendapatkan beasiswa. Sejumlah aspirasi peserta reses masih banyak berkutat tentang peningkatan insfratruktur. Seperti pembuatan drainase, peningkatan jalan, dan juga semenisasi.

“Terkait hal beasiswa, sebenarnya banyak faktor untuk mendapatkan hal itu. Sejumlah syarat dan ketentuan harus juga dipenuhi. Seperti nilai belajar, keterampilan dan juga beberapa hal penting. Insya Allah, jika sampaikan saja kepada saya, nanti akan saya jelaskan seperti apa mekanisme untuk mendapatkan beasiswa itu. Kemudian terkait drainase dan infrastruktur lainnya, kita akan melakukan check ke lapangan terlebih dahulu. Tujuannya untuk memastikan lokasi dan juga melihat kondisi urgensinya. Sebagaimana diketahui, selain lewat Rapat Musrenbang, kita di dewan juga memiliki Pokir atau pokok pikiran dewan. Nantinya akan kita bantu lewat itu, namun terlebih dahulu akan kita tinjau,”jelasnya dengan lebar.

Baca Juga  Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya, Polisi Tangkap Sang Ayah Bejat Ini

Kegiatan reses tersebut diharapkan dapat menjadi ajang penyampaian aspirasi masyarakat, agar apa yang menjadi catatan agar nantinya bisa diwujudkan.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *