Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal, Ini Tujuan Yung Sanusi


DURI – Berlokasi di kediamannya yang terletak di Perum Sukajadi Permai Jalan Puma No. 20 Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H., M.H atau yang akrab disapa Yung Sanusi menggelar acara.

 

Acara tersebut yaitu Silaturahmi dan Halal Bihalal. Sejumlah tamu undangan hadir dalam acara tersebut. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh partai PKS dan juga sejumlah masyarakat undangan. Tak ketinggalan sejumlah awak media tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu sore (20/5/23).

 

 

Disela melayani para tamu undangan, awak media coba meminta konfirmasi terkait digelarnya acara ini. Lelaki yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis ini mengatakan, kalau acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebersamaan.

 

“Acara ini sudah kita agendakan sebelumnya. Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih intens, dan juga sebagai peningkatan rasa persaudaraan,”katanya.

 

 

Saat berita ini dimuat, sejumlah tamu dan sahabat Yung Sanusi menghadiri acara yang diselenggarakan beliau. Diharapkan kegiatan ini menjadi peningkatan rasa persaudaraan bagi Yung Sanusi dan tamu undangan yang hadir.

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca