Heboh Soal Keluhan Warga Net Terkait Kegiatan Renang di Sekolahnya, Ini Kata Kepala SMA Negeri 3 Mandau 


DURI – Jagat media sosial Facebook pada Jumat (10/3/23) dihebohkan dengan adanya postingan yang terkesan menyampaikan curhatannya…curhat tentang apa tuh…? Ternyata tentang ini bosku….
Diketahui seorang warga net yang diketahui bernama Toriq Anzar Anzar menuliskan postingannya pada laman grup Kabar Duri & Sekitarnya. Dimana di beranda grup tersebut dirinya seolah curhat atau pun menyampaikan keluh kesahnya. Hal ini bisa dilihat dari isi postingan dirinya yang bertuliskan demikian.
“Teruntuk guru olah raga SMA.N 3 Mandau,apa gk ada ya kegiatan olah raga selain RENANG yg bisa ibuk ajar kn d sekolah,krn kegiatan renang yg ibuk perintah kn k murid hanya menyusahkan kn orang tua murid,tlg ibuk/bapak pahami..”begitu isi dari tulisannya.
Dilihat dari isi postingan tersebut, sepertinya terkesan dirinya kesal terhadap salah satu kegiatan di sekolah yang terkesan sering mengadakan kegiatan renang.
Saat media ini coba mengkonfirmasi pihak sekolah kepada Kepala SMA Negeri 3 Mandau Aslim mengatakan, bahwa kegiatan renang tersebut sudah ada saat dirinya menjadi guru biasa di sekolah tersebut.
“Dulunya sewaktu saya masih guru biasa disini, kegiatan renang ini sudah ada. Apa lagi hal itu ada rujukan atau landasan diadakannya kegiatan tersebut. Dimana renang itu masuk dalam cabang aquatik. Nah sekarang yang membingungkan dan heboh saat ini, yang posting itu kita tidak siapa, tak jelas. Kemudian apa yang menjadi keberatan atau tidak setujunya? Apakah karena biaya? Atau apa.?..kalau misalnya soal biaya, kita tak punya kolam renang, tentunya kita ke kolam renang yang ada di luar, yang pastinya kan bayar,”jelasnya.
Dirinya juga mengaku telah melakukan langkah koordinasi dan evaluasi terkait hal ini. Tak hanya itu, Aslim juga masih belum mengetahui, siapa pemilik akun tersebut yang telah membuat heboh jagat Maya itu.
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ketua Korwil FPII Bengkalis Pelaku Pelecehan Terhadap Wartawan Harus Di Hukum Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *