Tinjau Puskesmas Bangko, Wabup Sulaiman minta terus tingkatkan kualitas pelayanan.

  • Bagikan

Bagansiapiapi — Pemerintah kabupaten Rokan Hilir, terus mengoptimalkan pelayananan vital kepada masyarakat, salah satunya ada upaya meningkatkan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat, Bupati Rokan Hilir H. Afrizal Sintong melalui Wakilnya H. Sulaiman kembali melakukan peninjauan ke Puskesmas Bagansiapiapi dan RSUD RM Pratomo, Senin (6/12/2021).
Dalam peninjauan itu, tampak Wabup yang didampingi Kepala Puskesmas dr. Erwinto memeriksa setiap pelayanan dan berbincang dengan masyarakat baik yang tengah berobat maupun yang sedang mengikuti vaksinasi.  pada kesempatan ini Wabup juga meninjau setiap ruangan pelayanan dan menanyakan kendala yang dihadapi serta meminta para tengah kesehatan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Orang yang datang berobat ini kebanyakan merupakan orang susah sehingga pelayanan harus di permudah, ” Himbau wabup.
Selain daripada itu wabup juga memberikan penilaian terhadap pelayanan di Puskesmas Bagansiapiapi yang menurutnya sudah sangat bagus. Meski demikian, Wabup tetap meminta agar terus ditingkatkan.
Sebab sambungnya, jaminan kesehatan masyarakat merupakan tanggung jawab pemerintah dan hal tersebut sesuai dengan visi misi kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong serta Wabup H Sulaiman.

“Secara rutin kita akan terus bersilaturahmi ke setiap pelayanan kesehatan maupun kantor lainnya untuk melihat dan memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, ” paparnya.

Usai meninjau Puskesmas Bagansiapiapi, Wabup kemudian berkunjung ke RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi. Di RSUD ini, Wabup melakukan peninjauan ke beberapa ruangan pelayanan serta berbincang dengan masyarakat yang tengah berobat di RSUD tersebut.(Adv/diskominfo)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902