43 Warga Terdampak Covid-19 di Kampung Teluk Merempan Terima BLT DK


SIAK – Pemerintah Kampung (Pemkam) Teluk Merempan Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau, merealisasikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Kampung untuk 43 Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19, Kamis (21/05/2020) pagi, bertempat di Aula Kantor Penghulu.

Saat dikonfirmasi awak media, Penghulu Kampung Teluk Merempan Suhendrizal menuturkan, BLT DK ini disalurkan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana jumlah penerimanya tercatat sebanyak 43 KK.

“Alhamdulillah, penyaluran BLT DK Teluk Merempan bisa berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan. Adapun jumlah penerima BLT DK Teluk Merempan sebanyak 43 kepala keluarga. Dalam kesempatan ini saya juga sampaikan kepada masyarakat agar tetap menjalani perintah protokol Covid-19,” terang Suhendrizal.

Prosesi pelaksanaan penyaluran BLT DK Kampung Teluk Merempan itu, juga disaksikan dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam), Pendamping Kampung, serta segenap perangkat dan aparat kampung setempat.

“Beberapa hari yang lalu, masyarakat Kampung Teluk Merempan yang terdampak Covid-19 juga sudah menerima BLT Kemensos yang penyalurannya digelar di Kantor Camat Mempura. Adapun untuk BLT Kemensos, tercatat 59 kepala keluarga yang menerima,” tutupnya.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Perkosa gadis dibawah umur, warga Pejudian  tahun dibekuk polisi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *