Pasca Banjir,  Aktifitas Belajar Mengajar SDN 007 Kembali Normal

ROHIL, Mandiripos.com- Sistim belajar mengajar di SDN 007 Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir kembali aktif, karena pihak sekolah sebelumnya terpaksa meliburkan siswanya lantaran bangunan sekolah tersebut terendam banjir.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kepala sekolah SDN 007 Pedamaran, Irwansyah, Sabtu (23/9/2017), mengatakan proses belajar mengajar sudah kembali aktif, meski jam belajar tidak penuh. Selain itu, para siswa juga sudah kembali masuk sekolah.

“Kita terpaksa harus membagi jam pelajaran mengingat  sebagian ruangan kelas belajar masih terendam banjir, jadi bergantian menggunkan ruang kelasnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihak sekolah bersama siswa melaksanakan gotong royong untuk membersihan ruangan belajar yang dipenuhi lumpur pasca bencana banjir tersebut.

“Jam pelajaran belum bisa normal, dan untuk menutupi kekurangan jam tersebut, kita memberikan pelajaran tambahan kepada siswa untuk dikerjakan dirumah,” ungkap Irwansyah.

Dirinya menyebutkan, jika tidak ada halangan dan ruangan sudah dapat dibersihkan, maka pekan depan aktifitas belajar mengajar kembali normal.(way)








Baca Juga :   Camat Balai Jaya Harapkan Titik Terang Dalam Mediasi PTPN5 dengan kel. Alm. Mauluddin Salim
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: