Panwascam Resmi Dilantik

  • Bagikan

ROHIL, Mandiripos.com- Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir resmi melantik 45 panitia pengawas pemilu ditingkat kecamatan (panwascam ). Puluhan panwascam ini akan bertugas menjadi pengawas pilkada Riau tahun 2018 hingga pemilu tahun 2019.

Ketua Panwaslu Rohil, Syahyuri, disela acara pelantikan, Minggu (15/10/2017), mengatakan pasca dilantik setiap panwascam akan bertugas  mengawasi penyelenggaraan pemilu ditingkat kecamatan  mulai dari penelitian daftar pemilih, pencocokan berkas, penetapan daftar pemilih sementara, penetapan daftar pemilih tetap hingga pelaksanaan pemilu.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pada kesempatan itu, Syahruri menambahkan ada tujuh  poin fakta integritas yang harus dijalankan selama mengawasi  pilkada Riau 2018 hingga pemilu tahun 2019.

Dirinya berharap panwascam bisa bekerja sesuai dengan regulasi yang ada serta bekerjasama dengan masyarakat dalam mengawasi pilkada hingga pemilu nanti.

Wakil Bupati Rohil H Jamiluddin, mengatakan perekrutan panwascam yang digelar panwaslu terlepas dari intervensi pemerintah dan setiap panwascam yang dilantik murni kemampuan setiap peserta.

Wabup berharap panwascam yang dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah agar pemilu di rokan hilir bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Usai pelantikan sesuai jadwal, puluhan panwascam diberi bimbingan teknis KPU dan bawaslu, kesbangpolinmas hingga Satpol PP tentang pengawasan dilapangan.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902