Wabup Tinjau UN, Prihatin Ada Kondisi Sekolah Rusak Berat


ROHIL, Mandiripos.com-Wakil Bupati Rohil Jamiludin, merasa prihatin masih ditemukannya bangunan sekolah yang mengalami kerusakan berat serta membutuhkan bantuan pemerintah daerah. Kedepan program bantuan sekolah tersebut lebih diprioritaskan.

“Dengan meninjau langsung kelapangan dapat melihat situasi terkini daerah, dan tahu apa yg menjadi kebutuhan dan prioritas di masyarakat meski dilanda defisit anggaran,” kata wabup disela peninjauan Ujian Nasional (UN) SMPN 1 di Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (2/5/2017).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dari peninjauan awal di SMPN 1 Rimba Melintang, diketahui jumlah siswa yang mengikuti UN sebanyak 142 orang, dengan jumlah 8 ruangan. Kegiatan UN direncanakan berlangsung selama 4 hari kedepan.

“Beliau meninjau lokasi dan silaturahmi deng silaturan masyarakat di SDN persiapan di Rimba Baru kepenghuluan Teluk Pulau Hulu. Pak wabup juga meminta dinas terkait memperhatikan sarana prasarana sekolah tersebut,” tambah Kasubag Humas Hasnul Yamin, SE.

Dalam kunjungan itu, wabup didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan H Nasir, Camat Rimba Melintang, Burhanudin, Kapolsek Rimbo Melintang, Iptu Boy serta ketua PGRI Rohil, Zulkifli.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca