Investor Jepang Rencana Investasi Modal Miliaran


ROHIL, Mandiripos.com- Investor asal negeri Sakura Jepang datang berkunjung ke Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau, Kamis (14/12/2017), untuk berinvestasi modal sebesar Rp300 miliar.

Kedatangan Presiden Direktur DSJ Holding, Mr Izumi Hara, disambut langsung Bupati Rohil, Suyatno, di mess bupati Rohil, Kamis (14/12/2017), Bagansiapiapi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam pertemuan itu terungkap bahwa kedatangan para investor adalah untuk melanjutkan pertemuan dengan gunernur Riau, beberapa waktu lalu, di Pekanbaru.

Izumi mengatakan pihaknya berencana melakukan pengolahan bahan bakar biomas dari tandan kosong biji sawit menjadi energi terbarukan, yang manfaatnya berfungsi sebagai pengurangan emisi CO2 (karbon dioksida)

Ia juga menambahkan bahwa perusahaanya ingin berkontribusi lebih besar di propinsi Riau khususnya kabupaten Rohil, terutama dalam investasi modal.

Sementara bupati Rohil Suyatno, menjelaskan bahwa investor tersebut bergerak dibidang limbah sawit seperti batang sawit tidak terpakai, pelepah sawit, cangkang serta tandan buah kosong sawit.

“Saya berharap tentunya ini menjadi penambah bagi PAD Rokan Hilir, khususnya dapat membuka peluang bagi pelamar kerja sehingga dapat mensejahterakan masyarakat,” ujar bupati.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemcam Usulkan Hotmix 7 Km Di Jalan Lintas Kecamatan Basira, Warga : Akan Sia-sia Jika Truk ODOL Bebas Melintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *