Kapolsek Tanggapi Curhat masyarakat .Terkait Jalan Berdebu.

SUNGAI MANDAU- Guna mendengarkan keluhan dari masyarakat Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Sungai Mandau .
Yang dilaksanakan diwarung Pak Dullah Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau. Kegiatan Jumat curhat langsung dihadiri oleh Kapolsek Sei Mandau .IPTU Pardomomuan Aris Suranta ,SH, Kasium Aipda Khairuddin,Bhabinkamtibmas ,Masyarakat yang hadir 8 ( Delapan ) orang
Dalam pertemuan tersebut.Masyarakat menanyakan tentang Kondisi jalan lintas Sungai Mandau yang berdebu setelah di lakukannya perawatan karena mengganggu bagi kesehatan warga.
Atas keluhan dari masyarakat langsung ditanggapi oleh Kapolsek .Dia menjelaskan bahwa akan berkordinasi dengan pihak kecamatan maupun perusahaan yang beroperasi di kecamatan Sungai Mandau agar melakukan penyiraman jalan agar tidak berdebu lagi”.tutur Kapolsek
Selama kegiatan Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Tertib dan lancar, acara selesai sekira pukul 10.00 wib.(red)







Baca Juga :   Terima Bantuan dari Pemrov Riau, Pemkab Siak akan Salurkan BLT kepada 16,800 Kepala Keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *