Pilkada 2020, DPRD Siak juga Berharap Suasana Tetap Kondusif

Diposting pada 92 Pembaca

SIAK-Momentum dari Pilkada Serentak 2020 itu, akan diselenggara sesuai jadwalnya pada tanggal 9 Desember 2020. Namun, diharapkan masyarakat mampu didalam menjaga situasi dan kondisi Kota Istana agar tetap kondusif. Walaupun berbeda- beda memilih dukungan, tapi kita harap kondusif,” sebut Azmi.

Ketua DPRD Siak ini mengatakan, tentu berharap nanti masyarakat untuk dapat tenang dan bersahaja dari menghadapi pesta demokrasi. Karena, sambungnya, tidak lama lagi momen Pilkada 2020 ini diselenggara di Kabupaten Siak. Walau berbeda pilihannya, masyarakat diharap mampu jaga persatuan.

Politisi Golkar ini menambahkan, kalau masyarakat menjaga kondusif di dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak yang telah dijadwal bulan Desember 2020 ini. Tentunya, akan sangat menguntungkan bagi daerah Kabupaten Siak. Karena itu, masyarakat dapat memahami aturanya hal untuk kebersamaan.

Harapan senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Siak Muhtarom S.Ag. Ia berharap nanti masyarakat untuk dapat tenang didalam hal menghadap momen pesta demokrasi Pilkada. Walaupun itu, masyarakat yang berbeda pilihan, tetapi diharapkan bisa menjaga kondusif.

Politisi PKB ini menambahkan, diharap nantinya masyarakat untuk bisa tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta demokrasi. “Tak lama lagi Pilkada. Saya berharap dan meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.