Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kampung Kandis Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

KANDIS-Berbagai usaha keras dari Pemerintah Kampung Kandis dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 terus dilakukan. Kali ini Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kampung Kandis melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal. Dimana kali ini penyemprotan dipusatkan di sarana umum, rumah ibadah, perkantoran, dan juga rumah-rumah warga Kampung Kandis.

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (9/4/20) yang langsung dipimpin oleh Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba bersama Bhabinkamtibmas dan juga Perangkat Kampung serta RT dan RW. Sementara banyaknya cairan disinfektan yang disemprotkan yaitu sebanyak 2000 liter. Dimana menurut Penghulu Kampung, bahwa cairan disinfektan tersebut berasal dari bantuan PT. Indah Kiat Pulp And Paper.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Alhamdulillah hari ini kita bersama Bhabinkamtibmas, perangkat kampung, dan tentunya Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kampung Kandis melakukan penyemprotan disinfektan secara massal. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memutuskan rantai penyebaran Virus Corona. Kali ini fokus penyemprotan dilakukan pada sarana umum, rumah ibadah, perkantoran, dan rumah-rumah warga. Kami juga dalam hal ini mengungkapkan terima kasih kepada PT. Indah Kiat Pulp And Paper yang telah memberikan cairan disinfektan ini,”kata Abdul Sani Purba Penghulu Kampung Kandis kepada media ini Kamis malam.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, juga dalam momen yang sama dilakukan pemasangan spanduk Posko Covid 19 di Polindes dan rumah bidan desa Kampung Kandis. Abdul Sani Purba berharap, berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kampung Kandis bersama masyarakatnya tak ingin wabah ini menimpa warganya, sehingga apa pun upaya pencegahan, terus dilakukan.

“Harapan kita adalah kita tak ingin ada warga atau masyarakat kita terkena wabah ini. Saya juga mengajak semuanya, marilah kita sama-sama berdoa agar dijauhkan oleh wabah ini. Untuk itu, apa pun upaya pencegahan kita lakukan terus. Semoga apa yang kami lakukan ini mampu memberikan manfaat, Karena sebaik-baiknya manusia adalah, yang bisa bermampaat untuk orang banyak,”pungkasnya.(BN)

Baca Juga :   Bupati Alfedri letakkan batu pertama pembangunan IPA Baja INDOOR pertama di Siak.
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.