Firdaus M.Pd: PPDB Masih Seperti Biasa


KANDIS,Mandiripos.com-Memasuki hari pendaftaran terakhir, sudah terdata sebanyak 180 orang siswa-siswi baru di SMAN 3 Kandis yang terletak di Jalan Sawit Kampung Kandis ini. Secara kuotanya, masih kurang dari kuota yang seharusnya yaitu sebanyak 216 orang. 

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala SMAN 3 Kandis Firdaus M.Pd kepada media ini Rabu (3/7) ketika dikonfirmasi. Menurutnya, diharapkan pada hari terakhir hari ini kuota tersebut bisa dipenuhi.

 

 

“Sesuai dari laporan ketua panitia PPDB yaitu pak Aprizoli S.Pd tadi terdata sudah ada sekitar 180 calon siswa-siswi baru yang sudah mendaftar. Insya Allah dalam beberapa kedepan nantinya akan bertambah,”katanya.

 

 

Ketika ditanya apakah ada perbedaan PPDB tahun lalu dengan tahun ajaran sekarang, dengan santai Firdaus mengatakan bahwa hal itu sama saja dan tak ada bedanya.

 

 

“Ndak ada sama aja, untuk tahun 2018 kemarin kuota 216 yang mendaftar 236 siswa dan menolak 20 orang siswa. untuk tahun 2019 ini kuota 216 yang mendaftar sampai saat ini sudah 196,”pungkasnya.

 

Untuk kelas 10 (kelas 1 SMA/sederajat), SMAN 3 Kandis memiliki 6 kelas. Dan selain ruang kelas yang tersedia, sejumlah fasilitas penunjang proses pembelajaran siswa-siswi disekolah ini pun sudah begitu lengkap. Hal ini diharapkan bisa memberikan aspek kemajuan siswa-siswi dalam belajar.BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Syamsuar Mengingatkan,Gedung Yang Sudah di Bangun Harus di Manfaatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *