Program CSR PT KTU Sangat Menyentuh Masyarakat Koto Gasib

CDO PT KTU Syahrial memberikan materi dan motivasi kepada siswa siswi SMPN 1 Koto Gasib


KOTO GASIB,Mandiripos.com- Ini sosok CDO PT KTU Syahrial Nasution yang banyak memberikan program – program yang sangat menyentuh pada masyarakat di kecamatan Koto Gasib dan Khususnya pada masyarakat di wilayah kerja PT KTU .

Hal ini terlihat dengan sangat antusiasnya memberikan motivasi dan motivator kepada siswa di SMPN 1 Koto Gasib dalam mengeyam pendidikan ditingkat pertama ,dan kegiatan mengajar ini sangat di sambut baik oleh masyarakat dan kepala sekolah yang sangat mendukung apa yang diprogramkan oleh pihak PT KTU .

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Program yang di adakan oleh pihak PT KTU dan kegiatan CSR mendapat tanggapan yang sangat positif di kalangan dunia pendidikan di kecamatan Koto Gasib .Hal ini disampaikan oleh kepala SMPN 1 Koto Gasib H.Ali Martinus.Mpd.
Kita bisa mengharapkan kepada pihak manajemen perusahaan ,agar kegiatan mengajar ini dapat berkesinambungan dan terus digalakkan ini adalah kegiatan positif,kita sangat mendukung sekali dengan ada program yang sangat baik yang dapat menyentuh masyarakat .”papar Ali (f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Gugus tugas Kabupaten Siak konpers update info penangananan covid 19 di Kabupaten Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *