Harga TBS Setelah Idul Fitri Terjun Bebas

Jpeg

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Setelah hari raya idul Fitri harga TBS kelapa sawit langsung turun draktis dengan mencapai 900 rupiah perkilonya artinya sudah pecah dari 1000 ,dan sebelumnya sebelum lebaran masih mencapai 1350 perkilonya .

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dengan harga yang anjlok membuat masyarakat resah dan mengeluh .Hal ini di sampaikan oleh salah seorang petani kampung Buatan II Adi (40) tahun ,dia mengatakan ,kok bisa ya ! Setelah lebaran harga sawit semakin anjlok dan sekarang sudah pecah dari 1000 .”kata adi

“Kita hanya bisa mengharapkan kepada pemerintah untuk dapat ikut membantu petani agar harga TBS bisa naik kembali dan dapat membuat petani senyum kembali,dikarenakan kebanyakan petani di kecamatan koto Gasib masih bergantung dengan perkebunan .”tuturnya

 

Sementara itu toke sawit Gimin mengatakan ,Setelah hari raya idul Fitri memang harga sawit hanya kita ambil sekitar 900 rupiah perkilonya ,dikarenakan harga di pabrik sudah anjlok pada saat ini.”terang Gimin (f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Peningkatan Jalan Penghubung Tiga Kampung,  Kadis PU Tarukim Siak Minta PT Musi Mas Komitmen Laksanakan MoU 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *