KT Basira Peringati HUT KT yang 60 dengan Bagikan Sembako Kepada Dhuwafa dan Anak Yatim


BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) -Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya peringati Dirgahayu Karang Taruna yang Ke-60 dengan mengelar Bakti Sosial menyalurkan Bantuan Paket Sembako kepada kaum dhuafa dan Anak Yatim sesuai amanah Aditya Karya Mahatva Yodha yang dihadiri Camat Bagan Sinembah Raya dan Tokoh-tokoh masyarakat dan agama Basira.Sabtu (26/09).

Majelis Pertimbangan Karang Taruna Basira, Drs.Elizar kepada media ini manyampaikan apresiasi atas tindakan adek – adek saya yang memperingati Dirgahayu Karang Taruna yang ke 60 dengan kegiatan yang positif membagikan paket Sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Ini patut diapresiasi dan wajib kita dukung, baru berjalan 4 bulan berdiri Karang Taruna di Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah banyak kegiatan positif yang sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak,”Kata Elizar.

Dilanjutkan Elizar untuk kedepanya mari kita tepis ucapan ataupun prasangka bahwa karang taruna berdiri karena sebuah kepentingan,”Karang taruna keberadaanya diakui oleh Undang-undang maupun peraturan seperti halnya Permensos nomor 25 Tahun 2019 yang mengatur tentang berdirinya Karang taruna jadi jangan di plintirkan oleh segenap oknum hanya untuk sebuah kepentingan.”Beber Elizar

Ditambahkanya kembali”saat ini dibawah kepemimpinan Adinda Andri Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya mulai menumbuhkan rasa kepedulian Sosial pemuda terbukti semua kegiatan yang dilaksanakan tidak pernah menjadi beban masyarakat bahkan meringankan masyarakat contohnya hari ini tepat dimomen Dirgahayu Karang Taruna mereka membagikan Paket sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim piatu,”Jelasnya sembari mengucapkan Taniah untuk Karang Taruna semoga mangkin jaya dan selalu ada dihati masyarakat.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si dalam sambutanya mengucapkan selamat Dirgahayu Karang Taruna dan kehadirannya menjadi warna baru untuk pembangunan daerah dari lintas sektor Pemuda dalam segala bidang.

Baca Juga  Ketua PPK BGS buka Bimtek KPPS

“Pemuda yang bergabung dalam Karang Taruna adalah cikal bakal pemimpin dimasa mendatang jadi harus dapat masuk kedalam semua sendi kehidupan dapat melihat Fenomena-Fenomena yang berkembang untuk dapat diperbaiki dan dikerjakan silakan kritik kami pemerintah dengan cara yang santun,”Ucap Camat Basira Didampingi Ketua Pembina PKK Kecamatan Basira.

Sebagai Pemimpin di Kecamatan Basira merasa bangga dengan pergerakan Karang Taruna dalam setiap kegiatan yang dibangunnya sangat mengutamakan asas Sosial demi kepentingan Masyarakat.

“Apresiasi untuk Pemuda Basira karya karyamu akan menjadi sejarah untuk kemajuan daerah kita umumnya khususnya kabupaten Rokan Hilir,”Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Majelis Pertimbangan Karang Taruna,Drs,Elizar dan Marwan Sinaga juga Kapolsek Bagan Sinembah diwakili oleh Aipda,S.Rambe Serta Koramil 03/Bagan Sinembah,Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) H.Hasanuddin, S.Hi Kepala Puskesmas Boltrem, Dr.Sri Purwati Ninggsih,Ketua Majelis Ulama Indonesia,H.Zulfikar,S.Ag dan Korwildik Basira.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *