Tim Opsnal Berhasil Amankan 147 Gram Sabu, dari BD Narkoba di Bagan Batu

  • Bagikan

BAGAN BATU – Ibrahim Yusuf Bin Kamarulah, Alias Farhan Warga Kampung Harapan Kelurahan Bagan Sinembah Kota yang berprofesi sebagai Bandar Narkoba, tak berkutik saat di ringkus Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah,Kamis (11/06).

Data yang berhasil dirangkum awak media di Mapolsek Bagan Sinembah, penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat yang terpercaya pada hari Kamis sekira pukul 14.00 Wib adanya peredaran Narkoba jenis Sabu-sabu diseputaran Jalan Lintas Bagan Sinembah menuju Panipahan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Sesuai informasi tersebut oleh tim opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung di laporkan kepada Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik dan langsung perintahkan Katim Opsnal, Ipda M Pasaribu melakukan penangkapan,” Terang Panit Reskrim, Ipda Y U Sormin SH.

Di jelaskan Panit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, setelah berhasil meringkus, Yusuf Ibrahim Alias Farhan tim opsnal melakukan pengeledahan di rumahnya dan menemukan butiran Kristal yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu.

“Saat dilakukan pengeledahan dirumahnya tepatnya di Jalan Lintas Kampung Harapan menuju Panipahan tim opsnal menemukan 147,43 Gram butiran kristal yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu,” terangnya.

Di lanjudkannya, sesuai hasil Intrograsi Ibrahim Yusuf Alias Farhan mengakui bahwa dirinya Bandar Narkoba,” dari seluruh Bukti-bukti kepemilikan Narkotika di bawa Tersangsa di telah di amankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut,”Singkatnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902