Usai Video Conference Dengan Bupati Camat Basira Langsung Tinjau Posko Gugus Tugas Rw dan Rt Di Kepenghuluan.

  • Bagikan

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.H.M.Yusuf,M.Si tinjau sekaligus resmikan Posko gugus tugas pencegahan Covid-19 tingkat Kepenghuluan dan Rw serta Rt di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara.Selasa (14/04).

Data yang berhasil dirangkum awak media, Usai melakukan Video Conference dengan Bupati Rokan Hilir bersama Forkompinda Camat Bagan Sinembah Raya,langsung turun kewilayah perbatasan dengan Kecamatan Kubu yaitu kepenghuluan Bagan Sinembah Utara meninjau Posko gugus Pencegahan Covid 19 sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Usai melaporkan kegiatan dan situasi terkini seputar Kecamatan Bagan Sinembah Raya kepada Bupati melalui Video Conference, langsung kita bersama tim gugus pencegahan penyebaran Covid-19 turun meninjau Posko gugus Rw dan Rt di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara sekaligus bersama melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga sebagai upaya pencegahan,” jelas camat.

Disampaikan Camat Basira hari ini ada tiga agenda di tiga tempat berbeda yang harus di hadiri semuanya bentuk keseriusan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam pencegahan Covid 19 dan menciptakan iklim yang kondusif menjelang bulan suci ramadhan.

“Sesuai Intruksi Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Amp dalam Video Conference tadi, seluruh Camat agar totalitas dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona diwilayah masing-masing terlebih disaat mendekati bulan suci ramadhan ini,” kata camat yang sangat enerjik ini.

Juga dalam kesempatan itu Camat yang dikenal cukup akrab dengan berbagai kalangan masyarakat dan tidak pandang bulu ini menghimbau sesuai arahan Bupati”agar secepatnya seluruh Kepenghuluan melaporkan data masyarakat yang layak menerima bantuan untuk segera dilaporkan karenasekitar 70 ribu paket sembako telah dipersiapkan dan Bupati kita sangat memikirkan hal tersebut agar masyarakat dapat terbantu saat menjalankan ibadah puasa nantinya,”Himbaunya.

Sebelum mengakhiri Drs.H.M,Yusuf,M.Si meminta agar seluruh masyarakat dapat berkerja sama untuk mematuhi himbauan pemerintah tetap dirumah dan hidup pola sehat serta tetap mengunakan masker.Pungkasnya.(Ndri)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902