oleh

Setahun Berjalan, Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kampung Jawa Terus Digesa

KANDIS,Mandiripos.com-Mengingat banyaknya jamaah yang melaksanakan sholat di masjid Al-Ikhlas Kampung Jawa Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis, membuat pengurus masjid Al-Ikhlas melakukan pembangunan renovasi terhadap masjid tersebut. Pembangunan masjid Al-Ikhlas Kampung Jawa yang sedang digesa saat ini memiliki ukuran 20X21 meter.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kampung Jawa yang juga merupakan Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto. Kepada media ini Ahad (20/10).

“Benar, kita saat ini bersama panitia pembangunan masjid lainnya yaitu saya sendiri selaku ketua, Wakil Ketua yaitu Ustadz Safar S. Pd.I, Sekretaris Jumadiyono S.Sos (ASN Kecamatan Kandis), dan Bendahara H. Kusman Jaya anggota DPRD Kabupaten Siak. Pembangunan ini dilakukan karena masjid yang lama sudah tidak muat lagi menampung jemaah,”katanya.

Ketika ditanya apa harapannya dengan pembangunan masjid tersebut, inilah harapan beliau yang berhasil kami kutip.

“Harapanya dengan kebersmaan masyarakat dan donatur, semoga masjid ini cepat selesai. Dan juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan bersama-sama kita melaksanakan sholat berjamaah. Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid ini”imbuhnya.

Dari hasil pantauan media ini di lapangan, pembangunan terus digesa. Sejumlah sumbangan dari donatur pun mengalir yang diharapkan mampu mempercepat proses pembangunan masjid tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed