oleh

Peringatan HUT RI Di Kecamatan Kandis Berjalan Hikmat

KANDIS,Mandiripos.com-Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 di Kecamatan Kandis berjalan dengan hikmat. Pelaksanaan HUT RI tahun ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Pesantren Jabal Nur Kandis.

 

Namun kali ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Plh Camat Kandis Said Irwan SE. Dimana Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos M.Si seperti diketahui sedang menunaikan rukun Islam ke 5 yaitu menunaikan ibadah haji di tanah suci.

 

 

Hadir dalam peringatan HUT RI ke 74 tersebut Anggota DPRD Kabupaten Siak Hohen Saragih, Kusman Jaya, Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir, Danramil Kandis melalui Peltu Agus Peleno Pakpahan, Lurah, Penghulu, Tokoh Masyarakat, Ormas dan sejumlah anak-anak sekolah di Kecamatan Kandis.

 

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan hikmat. Semoga kita dapat mengambil nilai-nilai kemerdekaan dalam kehidupan kita. Dan saya berharap, kepada semua masyarakat bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang baik dan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita semua,”jelas Plh Camat Kandis ditemui usai acara Sabtu (17/8).

 

Usai pelaksanaan upacara, sejumlah atraksi marching band dari beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Kandis.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed