SMPN 2 Bagan Sinembah Sudah Banyak Mengukir Prestasi Sampai Tingkat Nasional


Bagansinembah, Mandiri pos — Kendati berstatus sebagai sekolah filial,   eksistensi  SMP Terbuka Bagan Sinembah yang  berlokasi di Ampaian Rotan berdiri tahun 1996  dan dibawah naungan SMPN 2 Bagan Sinembah ini tidak  diragukan lagi, pasalnya sekolah yang dipimpin oleh H. Muhammad Syafrudin.S.Pd.MM.Pd sudah banyak mengukir prestasi hingga tingkat nasional.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“(SMP Terbuka…) menjadi sekolah terbaik dalam integritas Ujian Nasional thn 2016.mendapat penghargaan dari bapak  mentri pendidikan Anies Baswedan juara 1 dan 2 bidang keterampilan tahun 2015 dan 2016, “Kata Wakasek SMP Terbuka Bagan Sinembah, Erwinsyah  Putra  kepada awak media ini melalu pesan messengernya,  Selasa 4/11/2017 kemarin.

 

Selain itu lanjut Erwinsyah, baru-baru sejumlah murid SMP Terbuka Bagan Sinembah  juga ikut andil dalam  kegiatan LOMOJARI (LOMBA MOTIVASI BELAJAR MANDIRI) yang diadakan di hotel New Holliwod Pekanbaru tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember  2017,

 

“(Mereka) juara 1 tingkat propinsi Riau bidang akademik  dan juara 2 bidang ketrampilan, “ujarnya.

 

Terakhir Erwin juga menghimbau  kepada para orang tua menghimbau para orang tua untuk tetap menyekolahkan  anak-anaknya ,

 

“agar anak-anak yang tidak mampu atau miskin, anak-anak yang kerja membantu orang tua atau yang putus sekolah agar tetap melanjutkan sekolahnya dengan bersekolah di SMP Terbuka.karena pembelajarannya dapat dilakukan di rumah sambil bisa membantu orang tua, dengan diberi modul dan tatap muka bebas dengan guru pamong dan guru bina.dan jangan malu bersekolah di SMP Terbuka, karena telah terbukti bahwa anak-anak  SMP Terbuka berprestasi baik akademik dan plus mendapatkan keterampilan yang tidak didapat di SMP Reguler, “Himbaunya.

Baca Juga  Tim Opsnal polsek Sinaboi tangkap tersangka shabu

 

Siswi yang  ikut lomba keterampilan Cindy Aulia, Junita Khairani, Putri Purnama Sari, sedangkan Siswa/i yang ikut lomba akademik adalah Layla , Ikka Saputri, Affed Ramadani, Riki Ramadani. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca